Meski libur Babinsa Srawung Koramil Gesi Sempatkan untuk Sambang Desa Binaan

Meski libur Babinsa Srawung Koramil Gesi Sempatkan untuk Sambang Desa Binaan

SRAGEN,(PAB)----

Koptu Sugino Babinsa Desa Srawung Koramil Gesi Kodim 0725/Sragen melaksanakan Kegiatan Komsos Komunikasi Sosial dengan warga masyarakat dusunBendorejo RT. 07 Ds.Srawung Kecamata Gesi Minggu, (25/7/2021) sekira Pukul 08.20 s/d selesai ukul 08.20 s/d selesai .

IMG-20210725-WA0066Koptu Sugino mengatakan bahwa Komsos bertujuan untuk menjalin Keakraban dan Silaturohmi kepada warga binaan yang merupakan tugas pokok Babinsa, salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya, Serta menghimbau kepada warga agar setiap beraktifitas selalu mengutamakan keselamatan, apalagi masa Pedemi supaya lebih Hati2 dalam bekerja.

IMG-20210725-WA0065“Kegiatan Guna mewujudkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, tujuan lain dari Komsos ini adalah untuk mengetahui perkembangan situasi serta menghimbau kepada warga untuk selalu menjalankan prokes dimasa pedemi Covid 19 dengan mematuhi 3 M, serta dengan adanya komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat” Tambahnya.

(Agus Kemplu)

Berita Lainnya

Index