Dihari Raya Idul Adha 1442 H Polres Binjai Simbelih 19 Ekor Hewan Kurban

Dihari Raya Idul Adha 1442 H Polres Binjai Simbelih 19 Ekor Hewan Kurban
Kapolres Binjai AKBP Romqdhoni Sutardjo bersama Ketua Bhayangkari Cabang Binjai Ny Lisa Romadhoni

BINJAI,(PAB)----

Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1442 H, Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo bersama Ketua Bhayangkari Cabang Binjai Ny Lisa Romadhoni serta keluarga besar Polres Binjai menyembelih 19 ekor hewan kurban di halaman belakang Kepolisian Resor Binjai, Selasa (20/7/21).


Penyembelihan hewan qurban dalam rangka hari raya idul adha 1442H dengan unsue "Menanamkan Ketakwaan Dengan Nilai-nilai Pengorbanan dan Keikhlasan Pengabdian" dalam mewujudkan Polri yang Presisi. Hewan kurban yang disembelih, yakni sebanyak 8 ekor sapi dan 11 ekor kambing.


"Nantinya daging yang sudah dikuliti dan dicincang akan dibagikan kepada kaum duafa, fakir miskin dan anak yatim khususnya umat muslim yang berada dilingkungan Polres Binjai yang sedang merayakan Idul Adha di masa pandemi Covid-19 yang sedang mewabah," ujar Kapolres.


Selain itu, Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo menghimbau kepada keluarga besar Polri dan masyarakat Kota Binjai untuk lebih baik di rumah saja. 

Dengan maksudnya, untuk tidak berkerumun serta tidak melakukan perjalanan keluar kota mengingat saat ini Kota Medan sedang diberlakukan PPKM Darurat. 
S.Turnip
 

Berita Lainnya

Index