Vaksinasi Covid 19 di Polsek Kualuh Hulu Melayani Lansia dan Umum

Vaksinasi Covid 19 di Polsek Kualuh Hulu Melayani Lansia dan Umum
Photo : Kegiatan Vaksinasi di Polsek Kualuh Hulu ( Ist)

LABUHANBATU ( PAB) ---

KAPOLSEK KUALUH HULU AKP. Sahrial Sirait SH.MH mengatakan, Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Polsek Kualuh Hulu Polres Labuhanbatu dilaksanakan dihalaman Mapolsek Kualuh Hulu dimulai pukul 09.00 wib dan vaksinasi ini telah dilaksanakan sejak Senin (12/07/2021) direncanakan selama tiga hari atau sampai hari Rabu (14/07/2021) dari dua hari kegiatan tersebut vaksinasi dikhususkan untuk Lansia ( lanjut usia) dan Masyarakat Umum diikuti 130 orang.
 
Kata Kapolsek pada hari kedua diantara 70 penerima vaksin terdapat dua orang dari Wartawan sementara pada hari sebelumnya vaksinasi diikuti 60 orang, untuk rincian yang menerima vaksin hari kedua terdiri dari 7 orang Lansia, 10 orang Mahasiswa, 16 orang ibu rumah tangga, 6 orang Guru/PNS, 21 orang Karyawan Swasta, 8 orang Wiraswasta .

Pelaksanaan vaksinasi yang menggunakan jenis Sinovac dilakukan Tim Medis dari Puskesmas Gunting Saga dibawah Pimpinan dr.Peryanti  serta disaksikan Kapolsek Kualuh Hulu AKP.Sahrial Sirait SH.MH Kanit Intelkam Iptu TM Ginting dan Kanit Binmas Ipda Sudibyo.

Untuk hari Pertama peserta vaksin ini terdiri dari 6 orang Lansia ( Lanjut Usia).18 orang Mahasiswa, 12 orang Ibu Rumah Tangga, 11 orang Karyawan, 8 orang Wiraswasta  2 orang  Bidan/bidang kesehatan.jelas Kapolsek Kualuh Hulu.

Penulis, Thamrin Nasution

Berita Lainnya

Index