Dua Ketua Cabang Korcab I DJAB Laksanakan Serahterima Jabatan

Dua  Ketua Cabang Korcab I DJAB Laksanakan Serahterima  Jabatan

BELAWAN,(PAB)----

Ketua  Korcab I Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) Ny. Sandya Ali Triswanto memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Cabang 3 Korcab I Lanal Sabang, dan Ketua Cabang 8 Korcab I Lanal Simeulue yang dihelat di Gedung R. Mulyadi, Mako Lantamal I, Senin (23/04). 

Jabatan Ketua Cabang  3 Korcab I Lanal Sabang diserah terimakan dari Ny. Kicky Salvachdie  kepada Ny. Edy Haryanto. Sementara jabatan Ketua Cabang 8 Korcab I  Lanal Simeulue diserahkan dari Ny. Idha M Basri kepada penggantinya Ny. Wempi. 

Dalam Sambutannya Ketua Korcab I DJAB menyatakan bahwa serah terima jabatan Ketua Cabang 3 dan 8 Korcab I DJAB dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari serah terima jabatan Komandan Lanal Sabang dan Komandan Lanal Simeulue, yang juga dilaksanakan pada hari ini di Lapangan Apel, Mako Lantamal I. Lebih lanjut pergantian ini juga merupakan sebuah dinamika dalam suatu proses pembinaan organisasi guna memperbaharui semangat pembeharuan dan penyegaran dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi kedepan. 

Hadir pada acara tersebut wakil Ketua Korcab I, Ketua Cabang 1 sampai 8 Korcab I DJAB, Pengurus Korcab I DJAB dan Anggota Jalasenastri Cabang 3 dan 8 Korcab I DJAB.(Ali/Dispen)

Berita Lainnya

Index