Bupati Batu Bara Layar Ke Rumah Alm. Helmi Has Wartawan Senior Harian Waspada

Dibaca: 358 kali  Kamis,15 Juli 2021 | 21:53:14 WIB
Bupati Batu Bara Layar Ke Rumah Alm. Helmi Has Wartawan Senior Harian Waspada
Ket Foto :

NATUBARA, PAB -

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir MAP didampingi Kabag Kesra Adenan Haris S.Ag, MPd melayat ke rumah kediaman almarhum Helmi Has di Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, Rabu (14/07/2021).

Almarhum Helmi Has adalah merupakan salah seorang wartawan senior Harian Waspada yang berada di bawah Biro Astara (Asahan, Tanjung Balai, dan Batu Bara). Disebutkan almarhum Helmi Has meninggal dunia pada hari Rabu tanggal 14 Juli 2021 sekitar pukul 07. 00 WIB di rumah duka di lingkungan II Kelurahan Labuhan Ruku.

Wartawan kelahiran Pagurawan, Kecamatan Medang Deras 31 Desember 1941 itu meninggal di usia 80 tahun dan dimakamkan TPU Desa Padang Genting.

Innalillahi wainnailaihi raji'un, turut berdukacita atas meninggalnya Almarhum Helmi Has. Semoga seluruh amal ibadah dan kebaikan Almarhum diterima oleh Allah SWT, ucap Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir MAP di rumah duka sembari menyampaikan kata - kata nasehat bagi keluarga yang ditinggalkan agar dapat bersabar dan diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.(ans)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »