Tekan Penyebaran Covid-19, Kapolsek Percutseituan bersama Tim Laksanakan Giat PPKM Darurat

Tekan Penyebaran Covid-19, Kapolsek Percutseituan bersama Tim Laksanakan Giat PPKM Darurat

MEDAN,(PAB)----

Kapolsek Percutseituan AKP Janpiter Napitupulu SH.MH memimpin pelaksanaan kegiatan PPKM Darurat gabungan di Wilkum Polsek Percut Sei Tuan,Selasa (13/7/21) sekira pukul: 10.30 Wib di wilkum polsek percutseiuan.

Ada pun personil yang turut terlibat dalam kegiatan PPKM darurat tersebut yakni, Polsek Percutseituan sebanyak 10 personil, Sabhara Polda Sumut sebanyak10 Personil, Sat Brimobdasu sebanyak 10 personil, Reskrimum Polda Sumut sebayak 6 personil, Reskrim Polrestabes sebanyak 2 personil, dengan total jumlah sebanyak 38 personilAKP Janpiter Napitupulu SH.MH mengungkapkan kegiatan dibagi dalam 3 team masing masing dipimpin padal Team 1 dipimpin oleh Kapolsek , Team 2 dipimpin Wakapolsek AKP K. Tarigan SH dan Kanit Sabhara Iptu M. Manurung dan Team 3 dipimpin Panit Intel Iptu Syahrul Nasution.

IMG-20210714-WA0007” Memberi arahan pada pemilik rumah makan/ perbelanjaan dan tempat berjualan, untuk sama sama mematuhi protokol kesehatan yang 5 Meter dan tidak melayani makan di tempat melainkan hanya take away ( bungkus ) dan jam operasional sampai dan pukul 20.00 wib di lanjutkan dengan membuat video pernyataan dan menempelkan kertas himbauan PPKM darurat.”imbuh Janpiter.

Janpiter menjelaskan ada pun objek tempat himbauan seluruh tempat makanan atau restoran, Cafe, Warnet yang ada di wilkum Polsek Percutseituan. (Evi)

Berita Lainnya

Index