Walikota Dumai Buka Musda BEM se-Riau ke-8

Dibaca: 406 kali  Senin,12 Juli 2021 | 22:26:55 WIB
Walikota Dumai Buka Musda BEM se-Riau ke-8
Ket Foto :

DUMAI, (PAB) --

Walikota Dumai dalam hal ini yang diwakili oleh Sekdako Dumai H. Herdi Salioso membuka Musda BEM se-Riau ke-8 yang bertempat di Ballroom Hotel Comforta, Senin (12/07).

Adapun tema dari Musda BEM yang ke-8 ini adalah Memperkuat Peran Milenial Membangun Bumi Lancang Kuning Cemerlang, Gemilang, dan Terbilang.

Musda BEM se-Riau kali ini diikuti oleh 9 Koordinator Daerah (Korda) dari 48 kampus  yang tersebar di Provinsi Riau dan kegiatan ini berlangsung dari tanggal 12-15 Juli 2021.

Tujuan di gelarnya Musda ini adalah untuk mempererat tali silahturahmi antar mahasiswa se-Provinsi Riau dan melakukan musyawarah penggantian pengurus aliansi mahasiswa se-Riau itu sendiri.

Menurut Sekdako Dumai H. Herdi Salioso, dengan adanya Musda tersebut dapat menghasilkan pemikiran-pemikiran cerdas dan kritis yang berdampak untuk kemajuan Kota Dumai.

"Tantangan BEM saat ini cukup berat, di samping menghadapi pandemi yang belum kesudahan, BEM juga di tantang untuk dapat berfikir kritis dalam memberikan solusi dari berbagai permasalahan dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah," tuturnya.

Sekda juga menambahkan Aliansi BEM harus terus bergerak dalam menyampaikan aspirasi masyarakat kepada Pemerintah Pusat dan Daerah.

"Menyuarakan aspirasi Masyarakat merupakan tugas BEM dan juga harus bisa mengidentifikasi fokus isu yang akan menjadi acuan kedepan sehingga dapat mencari solusi terhadap permasalahan yang terjadi," jelas(Eli)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »