Speed Boat Polairud Karam

Wakapolres Labuhan Batu Akhirnya Ditemukan Meninggal Dunia

Wakapolres Labuhan Batu Akhirnya Ditemukan Meninggal Dunia

LABUHAN BATU,(PAB)--

Polri kehilangan Perwira tinggi di jajaran  Polda Sumut, Kompol Andi Chandra.S.IK.SH.MH Akhirnya ditemukan usai dilakukan pencarian semalaman oleh tim gabungan dari Polres Labuhan Batu,TNI,SAR,BPBD dan Warga akhirnya,  esok harinya, jasad Wakapolres Labuhan Batu tersebut ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia Minggu,(22/4).

Kompol.Andi Chandra.S.IK.SH.MH yang baru menjabat sebagai Wakapolres Labuhan batu ditemukan tim SAR, Minggu,(22/4) pagi sekitar pukul 10.30 WIB, kondisi jasad saat ditemukan mengapung diperairan Sungai Barumun di Dusun Sei Palas Desa Sei Merdeka Kec.Panai Tengah sekitar 2 KM dari Lokasi terbaliknya speed boat arah hulu Sungai Barumun.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes.Rina Sari Ginting melalui siaran persnya membenarkan penemuan jasad korban.

"Jasad korban ditemukan tim SAR tidak jauh dari lokasi karamnya spead boat Pol Airud Polres Labuhan batu yang ditumpangi Kapolres Labuhan Batu beserta PJU pada Sabtu,(21/4) diperairan Desa Sei Lumut Kec.Panai Tengah Kab.Labuhan Batu."kata Rina.

Diterangkan Rina juga, saat ditemukan jasad korban masih menggunakan seragam polisi lengkap.

"Ditemukannya korban yang masih berpakaian dinas lengkap sekitar 10.30 WIB oleh tim gabungan yang terus melakukan pencarian sejak terjadinya kecelakaan kemarin."ujarnya.

Selanjutnya,jasad korban dievakuasi ke Pelabuhan Tanjung Sarang Elang untuk dibawa ke Rumah duka di Rantauprapat.(Ali)

Berita Lainnya

Index