Rutan Kelas IIB Dumai dan Dinas Kesehatan Gelar Vaksin ke-2 untuk Para Tahanan

Dibaca: 504 kali  Jumat,02 Juli 2021 | 09:35:30 WIB
Rutan Kelas IIB Dumai dan Dinas Kesehatan Gelar Vaksin ke-2 untuk Para Tahanan
Ket Foto :

DUMAI,(PAB)--

Dinas Kesehatan kota Dumai bekerjasama dengan Rutan Kelas ll B Dumai gelar vaksin ke-2 untuk para tahanan. Rabu (30/06/2021).

Kegiatan ini ditangani oleh tiga dokter yang dibantu tim medis 20 orang dari beberapa puskesmas yang ada di kota Dumai diantaranya puskesmas Bumi Ayu, puskesmas Bukit Timah dan dibantu tim medis lainnya dari dinas kesehatan kota Dumai.

Dari data yang diperoleh media ini, jumlah Napi yang di vaksin di Rutan kelas llB Dumai seluruhnya berjumlah 1.085 orang terdiri dari laki-laki dewasa 1047,  anak 4 orang selebihnya perempuan.


Vaksin ke 2 ini merupakan vaksin yang disediakan pemerintah untuk Rumah Tahanan Negara supaya napi yang berjumlah sudah melebihi kapasitas ini agar terhindar dari virus Corona.

Untuk vaksin ini dengan jumlah Napi yang cukup banyak ini stok untuk vaksin mencukupi dan semua sesuai dengan ketentuan peraturan pemerintah dan dinas kesehatan .

Bagi napi yang tidak mempunyai Nik tetap dicarikan jalan solusinya bagaimana supaya vaksin mereka tetap divaksin dan terlaksananya sesuai dengan anjuran pemerintah 

Dalam vaksin ke 2 ,Kepala Rutan beserta istrinya ikut divaksin yang ke dua turut hadir Camat Dumai Selatan Zulfahren meninjau pelaksanaan Vaksin kedua di Rutan Dumai.

Kepada pab-indonesia.co.id Kepala Rutan Kelas II B mengatakan kegiatan ini diadakan sesuai dengan anjuran pemerintah guna meredam penularan covid-19 khususnya di rutan.

" Napi Rutan Kelas IlB Dumai semua harus divaksin, agar  program ini seratus persen berhasil ,dan tidak ada lagi yang tidak divaksin yang sesuai dengan aturan," ucapnya. (Ely)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »