Respon Cepat Manager PLN Pancurbatu Terkait Keluhan Pelanggan

Dibaca: 411 kali  Kamis,24 Juni 2021 | 20:28:28 WIB
Respon Cepat Manager PLN Pancurbatu Terkait Keluhan Pelanggan
Ket Foto :

DELISERDANG,(PAB) ----

Kepada Wartawan, Paisal  mengapresiasikan kebijakan Manager PLN Upl Pancurbatu terkait keluhan pelanggan warga desa Tanjung Anom Kecamatan Pancurbatu Kabupaten Deliserdang Kamis (24/6/2021).

Pasalnya petugas penertiban pemakain Tenaga listrik (P2TL) memutus aliran listrik rumahnya.

Pelanggan  mengatakan,kejadian itu disaat rumah keadaan kosong.

"Kami lagi bekerja di bengkel gah jauh Dari rumah.Sebelumya  tetangganya sudah memberitahukan kepada petugas PLN akan mendahulukan pembayaran tunggakan listriknya." ujar Paisal yang menyebutkan petugas  mengabaikanya, dan berselang satu jam kemudian Paisal  melunasi tunggakanya.

"Akan tetapi, komunikasi dengan petugas tak ada titik temu,dan ai mengakui kalau sering telat menunaikan kewajibanya sebagai pelanggan yang baik,"katanya kepada pab-indonesia.co.id.

Manager PLN Upl Pancurbatu, Harry Sinaga melalui petugasnya yg bernama Bunga ditemui di kantor PLN  Jl. Namori menjelaskan kepada pelanggan.Itu sudah peraturan Pln,lewat satu bulan pemutusan sementara dan Mcb di segel.

Dikonfirmasi Manager PLN, Harry Sinaga melalui Whatsaap akan merealisasikan terkait keluhan pelanggan warga Tanjung Anom tersebut. 

" Kedepannya agar tepat waktu, sebelum tanggal 20 setiap bulanya sudah membayar kewajibanya,"tegas Manager 

Sambung pelanggan,ia mengucapkan terima kasih kepada Harry Sinaga yang sudah membantunya.Dirinya berjanji di bulan depan akan tepat waktu,atas peristiwa tersebut menjadi pemblajaran baginya, tutup Paisal kepada media ini di warkop bengkel Pendawa, Kamis (24/6/21).

 ( Safari/Erli )

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »