DELISERDANG,(PAB) ----
Kepada Wartawan, Paisal mengapresiasikan kebijakan Manager PLN Upl Pancurbatu terkait keluhan pelanggan warga desa Tanjung Anom Kecamatan Pancurbatu Kabupaten Deliserdang Kamis (24/6/2021).
Pasalnya petugas penertiban pemakain Tenaga listrik (P2TL) memutus aliran listrik rumahnya.
Pelanggan mengatakan,kejadian itu disaat rumah keadaan kosong.
"Kami lagi bekerja di bengkel gah jauh Dari rumah.Sebelumya tetangganya sudah memberitahukan kepada petugas PLN akan mendahulukan pembayaran tunggakan listriknya." ujar Paisal yang menyebutkan petugas mengabaikanya, dan berselang satu jam kemudian Paisal melunasi tunggakanya.
"Akan tetapi, komunikasi dengan petugas tak ada titik temu,dan ai mengakui kalau sering telat menunaikan kewajibanya sebagai pelanggan yang baik,"katanya kepada pab-indonesia.co.id.
Manager PLN Upl Pancurbatu, Harry Sinaga melalui petugasnya yg bernama Bunga ditemui di kantor PLN Jl. Namori menjelaskan kepada pelanggan.Itu sudah peraturan Pln,lewat satu bulan pemutusan sementara dan Mcb di segel.
Dikonfirmasi Manager PLN, Harry Sinaga melalui Whatsaap akan merealisasikan terkait keluhan pelanggan warga Tanjung Anom tersebut.
" Kedepannya agar tepat waktu, sebelum tanggal 20 setiap bulanya sudah membayar kewajibanya,"tegas Manager
Sambung pelanggan,ia mengucapkan terima kasih kepada Harry Sinaga yang sudah membantunya.Dirinya berjanji di bulan depan akan tepat waktu,atas peristiwa tersebut menjadi pemblajaran baginya, tutup Paisal kepada media ini di warkop bengkel Pendawa, Kamis (24/6/21).
( Safari/Erli )