Bupati Labuhanbatu Utara lepas jenazah Alm Haris Tavip Harahap

Dibaca: 507 kali  Kamis,24 Juni 2021 | 08:58:24 WIB
Bupati Labuhanbatu Utara lepas jenazah Alm Haris Tavip Harahap
Ket Foto :

LABUHANBATU ( PAB) ---

Atas meninggalnya HARIS TAVIP HARAHAP BIN DAUD HARAHAP Sekretaris Camat Kecamatan NA IX-X Rabu (23/06/2021) Pemkab Labuhanbatu Utara membuat acara pelepasan secara khusus dan Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE.MM sebagai Inspektur Upacara.

Bupati Labura dalam amanatnya menyampaikan, Pemkab Labuhanbatu Utara Turut Berdukacita yang dalam atas meninggalnya Alm.Haris Tavip Harahap selaku Sekcam Kecamatan NA IX-X, Alm adalah pekerja keras, loyalis semoga seluruh amal ibadah Alm.dapat diterima Allah SWT dan ditempatkan ditempat yang sebaik-baiknya di Surga Jannatun Naim dan kepada keluarga yang ditinggalkan dapat tabah, sabar dan ikhlas menerima keadaan ini sebut Hendriyanto Sitorus.

Usai upacara Bupati dan Wakil Bupati Labura menyerahkan santunan kepada Isteri Alm.sebagai wujud keperdulian Pemkab Labura atas jasa-jasanya selama mengabdi sebagai Sekcam di Kecamatan NA IX-X.

Pelepasan jenazah Alm.Haris Tavip Harahap dihadiri Wakil Bupati Labura, Camat, para Kepala OPD Lurah, Kepala Desa dan Masyarakat Merbau.

Penulis, Thamrin Nasution

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »