Wakil Bupati Labura tinjau penutupan titik banjir di Adian Torop

Dibaca: 451 kali  Kamis,24 Juni 2021 | 07:07:44 WIB
Wakil Bupati Labura tinjau penutupan titik banjir di Adian Torop
Ket Foto : Photo : Wabup Labura H Samsul Tanjung ST.MH. meninjau penutupan titik banjir di Adian Torop Aek Natas ( Ist).

LABUHANBATU ( PAB) ---

Menyahuti keluhan Masyarakat Desa Adian Torop Kecamatan Aek Natas Kabupaten Labuhanbatu Utara ( Labura) atas seringnya Desa ini mengalami banjir terlebih di musim penghujan, Pemkab Labuhanbatu bekerja sama dengan PT.KSS melakukan penutupan titik-titik banjir di Desa itu.

Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST.MH mengatakan, Penutupan Titik banjir di Desa Adian Torop ini adalah bentuk kerjasama antara Pemkab Labuhanbatu Utara dengan PT.KSS dan pekerjaan ini telah dikerjakan selama 14 hari dijadwalkan hari Sabtu (26/06/2021) sudah dapat selesai jika tidak ada kendala dilapangan, demikian dikatakannya saat meninjau pekerjaan ini Rabu ( 23/06/2021) 

Selanjutnya Wabup Labura menyampaikan Ucapan terima kasih atas partisipasi PT.KSS yang melakukan pekerjaan penutupan titik banjir ini, semoga kerjasama yang baik ini akan terus berlanjut dan diharapkan selesainya pekerjaan ini Masyarakat Adian Torop dan sekitarnya dapat terhindar dari banjir, sebut H Samsul Tanjung ST.MH.

Sementara Kepala Desa Adian Torop Syaiful Pasaribu berterima kasih  kepada Pemkab Labuhanbatu Utara yang telah merespon keluhan Masyarakat terutama masaalah banjir ini, diharapkan kepada seluruh Masyarakat dihimbau dapat menjaga bangunan dari penutupan titik banjir ini jangan sampai rusak.

Penulis, Thamrin Nasution

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »