Walikota H.Paisal Lantik 170 Pejabat Pemerintahan Kota Dumai

Dibaca: 715 kali  Rabu,23 Juni 2021 | 20:28:55 WIB
Walikota H.Paisal Lantik 170 Pejabat  Pemerintahan Kota Dumai
Ket Foto :

DUMAI, PAB) --

Walikota Dumai H.Paisal mengambil sumpah jabatan dan melantik 170 pejabat di lingkup Pemerintah Kota Dumai. Rabu (23/06/2021)

Pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan berdasarkan surat keputusan walikota Dumai Nomor 174 sampai dengan 191/BKPSDM44K/SP/2021 surat keputusan No 408 Tahun 2021 Tentang Pengangkatan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kota Dumai, serta No 407 Tahun 2021 Tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Administrator dan Pengawas di lingkungan pemerintah kota Dumai.

Berdasarkan surat keputusan itu, pejabat yang dilantik adalah Eko Wardoyo S.Sos, M.Si dilantik menjadi Pelaksanaan Tugas Kepala Dinas Perhubungan, Zulkarnain S.sos.M.si Pelaksanaan Tugas Kepala Dinas Penanaman modal dan Pelayanan Terpadu satu Pintu, Adyan Bangga Pramata Harahap S.STP Pelaksanaan Tugas Kepala Dinas Lingkungan hidup, Afri Lagan SH.M.si Pelaksanaan Tugas Kepala Dinas Sosial Yusmanidar, S.sos,M.si Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Pejabat yang dilantik selaku definitif selaku kepala Dinas yaitu, Drs.Khairil Adli, M.si dilantik sebagai kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Satrio Wibowo, AP,M.si dilantik sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Dumai.

Setelah pembacaan nama-nama pejabat yang dilantik, Walikota langsung mengambil sumpah diikuti dengan pembacaan naskah pelantikan.
Walikota Dumai mengatakan, pelantikan ini merupakan bentuk pembinaan Karir Kepegawaian yang diharapkan dapat berdampak positif pada peningkatan kinerja disatuan kerja masing-masing.

”Kepada para pejabat yang baru saja dilantik saya mengajak saudara-saudara untuk selalu memperhatikan kondisi dan tuntutan masyarakat serta mampu memberikan pelayanan publik yang prima dengan berlandaskan profesional, efektif, efesien, sederhana, transparan dan tepat waktu secara nyata dalam praktek pelaksanaannya,” harap H.Paisal usai melantik di Balai Sri Bunga Tanjung, Jalan Putri Tujuh Dumai.

Selain itu, Ia juga berharap, hendaknya momentum pelantikan ini menjadi langkah awal untuk memulai pelaksanaan tugas dan memberikan segala yang terbaik bagi masyarakat.

”Amanah agar dapat dijalankan dengan baik, kerjakan tugas sesuai dengan tupoksinya,” tutup Paisal.(Eli)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »