Kapoldasu & Pangdam I/BB Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Di Batu Bara

Kapoldasu & Pangdam I/BB Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Di Batu Bara

BATUBARA, PAB -

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir MAP bersama seluruh unsur Forkopimda menyambut kedatangan Kapoldasu dan Pangdam I/BB dalam rangka memantau kegiatan vaksinasi massal menyambut Hari Bhayangkara Ke - 75 Tahun 2021 yang diselenggarakan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Batu Bara di gedung MPH Inalum, Jumat (18/06/2021).

Vaksinasi massal ini sudah dilaksanakan selama 3 hari mulai dari tanggal 16 s/d 18 Juni 2021 dengan total peserta yang divaksin sebanyak 6.000 orang. Vaksinasi ini untuk perawatan lansia, pra lansia, dan petugas pelayanan publik serta masyarakat Kabupaten Batu Bara, ujar Zahir.

Dalam kesempatan itu Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir MAP menyampaikan ucapan selamat datang Kepada Kapoldasu Irjen Pol. Drs. RZ Panca Putra Simanjuntak MSi dan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM di Kabupaten Batu Bara. 

Program vaksinasi ini diharapkan tidak berhenti sampai disini, kami akan terus berusaha dan bersinergi dengan pihak terkait agar seluruh Batu Bara dapat segera menerima vaksinasi, ujar Bupati melaporkan.

Sementara dalam kunjungan tersebut Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. RZ Panca Putra Simanjuntak MSi dalam sambutannya menyampaikan bahwa meskipun sudah divaksinasi masyarakat diminta tetap waspada terhadap Covid-19. Dimana berkat dukungan Forkopimda dan Inalum kegiatan vaksinasi massal ini dapat terlaksana dengan baik di Kabupaten Batu Bara.(ans)

Berita Lainnya

Index