Satgas TMMD KE-111 Kodim 0735/Surakarta Dan Warga Awali Kegiatan Dengan Apel Pengecekan

Satgas TMMD KE-111 Kodim 0735/Surakarta Dan Warga Awali Kegiatan Dengan Apel Pengecekan

SURAKARTA,(PAB)----

Hari ketiga TMMD ke-111 Kodim 0735/Surakarta mendapat sambutan yang baik dari masyarakat Kampung Songgolan Dan Bendosari, seperti terlihat di salah satu lokasi pembangunan talud anggota Satgas TMMD ke-111 bersama masyarakat melaksanakan apel pagi untuk mengawali kegiatan, dilanjutkan dengan doa serta pembagian tugas. Kamis (17/06/2021)

Batikomsos Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Pelda M Rafi mengatakan kegiatan pagi ini diawali dengan apel pagi antara anggota Satgas TMMD dan masyarakat, dirinya merasa senang karena warga sangat antusias untuk membantu Satgas TMMD ini.

IMG-20210617-WA0037“Saaya ucapkan terimakasih kepada anggota Satgas yang telah hadir, dan juga warga masyarakat yang pagi ini menyempatkan waktunya untuk membantu kami dalam pelaksanaan TMMD ini”, ucapnya.

“pagi ini kita sama-sama bertugas untuk melakukan pembangunan talud dan pavingisasi, saya harapkan antara Prajurit TNI dan Warga saling bekerja sama, tidak ada perbedaan diantara kita, kita sama-sama membangun Kampung ini”, lanjutnya.

“Dalam bekerja agar masing-masing perorangan memperhatikan faktor keamanan, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, kerja ikhlas dan yakin ini semua jadi amal ibadah”. tutupnya.

(Arda 72)

Berita Lainnya

Index