PMI Beri Penghargaan Kepada Ranting Pendawa Selayang II

PMI Beri Penghargaan Kepada Ranting Pendawa Selayang II

MEDaN, (PAB)--

Palang Merah Indonesia (PMI) memberikan piagam penghargaan kepada keluarga besar Pendawa kelurahan Selayang 2, kecamatan Medan Selayang yang telah sukses menggelar bhakti sosial donor darah pada Minggu (13/06/2021) bertempat di posko posyandu Selayang 2, Jln Bunga Teratai.

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh ketua PMI Medan Selayang MHD Ridho Simanungkalit kepada ketua Ranting Pendawa Selayang 2 Kang Mas Ginanjar SPdi diakhir kegiatan.

Kang Mas Ginanjar mengucap rasa syukurnya dan berterima kasih kepada PMI juga kepada semua pihak yang ikut mensukseskan bhakti sosial kemanusiaan.

“Dengan memberikan bantuan berupa donor darah ini berarti kita ikut menyelamatkan saudara kita yang membutuhkan darah,” demikian kata Ginanjar yang saat menerima piagam tersebut didampingi para sedulur Pendawa Selayang 2 juga pengurus PAC Medan Selayang.

Sementara itu Ketua PAC Pendawa Medan Selayang Kang Mas Indrawan S, bersama Sumber H Simbolon ST sekertaris dan Fri Yadi AMd bendahara PAC juga mengatakan hal yang sama. Sembari berpesan kepada segenap pengurus di kelurahan untuk terus berbuat kebajikan ditengah-tengah masyarakat.

(rel)

Berita Lainnya

Index