Aksi Pencurian Di Mesjid kembali Terjadi, AP Curi Bahan Bagunan untuk Beli Narkoba

Aksi Pencurian Di Mesjid kembali Terjadi, AP Curi Bahan Bagunan untuk Beli Narkoba

MEDAN,(PAB)-----

Polsek Medan Area kembali berhasil mengamankan pelaku pencurian yang beraksi di  Masjid, Sabtu (12/6/21) sekira pukul 12.00 Wib  yang kali ini Mesjid di Jalan Tangguk Bongkar X Kelurahan TSM III Kecamatan Medan Denai mengalami kehilangan bahan bagunan berupa peranca yang dicuri pelaku, AP (23) warga  sekitar mesjid.

Pencurian yang terjadi disiang bolong itu membuat para pekerja mesjid kelimpungan karena peranca bangunan hilang justru disaat para pekerja bangunan masjid tersebut sedang dalam keadaan istirahat.

Ternyata keadaan itu dimanfaatkan pelaku sebagai peluang untuk mencuri peranca di Mesjid yang sedang dalam pembangunan itu.

Menyadari adanya peranca yang hilang, Nazir Masjid pun segera memberitahukan kepada aparat kepolisian Unit Reskrim Polsek Medan Area.

Kanit Reskrim Iptu Rianto SH yang menerima informasi tersebut segera melakukan penyelidikan dan mendapat infomasi bahwa tersangka sedang berada di Jalan Tangguk Bongkar X tidak jauh dari TKP dan kediamannya segera menangkap pelaku.

Setelah diintrogasi oleh petugas, tersangka mengakui bahwa benar dirinya ada mengambil peranca bangunan mesjid tersebut dan barang yang dicurinya tersebut sudah dijual ke tukang botot seharga Rp 80.000 ribu dan uangnya sudah habis buat beli narkoba.

"Untuk pemeriksaan lebih lanjut,tersangka dan juga barang bukti diamankan ke Makopolsek Medan Area." ungkap Iptu Rianto

(Evi)

Berita Lainnya

Index