Dua Pemuda Nekat Rampok Hp Di Jalan, Tertangkap Unit Reskrim Medan Area yang Patroli

Dua Pemuda Nekat Rampok Hp Di Jalan, Tertangkap Unit Reskrim Medan Area yang Patroli
Barang Bukti (BB) Hp milik Korban Jambret, Nurul (17).

MEDAN,(PAB)----

Polsek Medan Area terus menerus melakukan patroli di Wilayah hukumnya guna antisipasi dan upaya gerak cepat menanggulangi tindak kejahatan jalanan dan Pekat, dan benar saja petugas unit reskrim mendapati laporan langsung korban jambret saat melintas di Jalan Medan Area Selatan Kelurahan Sukarame I Kecamatan Medan Area yang baru saja dirampok dua orang pemuda bersepeda motor, Sabtu (12/06/2021) sekitar pukul 12.30 Wib.

Awalnya petugas patroli mendengar teriakan warga adanya perampok, petugas pun segera menghampiri korban, Nurul (17) yang sedang mengendarai sepeda motornya.

Nurul segera memberitahukan kepetugas yang menghampirinya bahwa dirinya baru saja menjadi korban jambret yang dilakukan oleh dua orang  pemuda yang tidak dikenal dengan cara mendekati korban dari sebelah kanan.

Mendegar keterangan korban, petugaspun segera gerak cepat mengejar para pelaku, dan sesaat kemudian kedua pelaku berhasil ditangkap berikut barang bukti sebuah Hp milik Nurul.

"Adapun identitas kedua pelaku merupakan pekerja bangunan, Muhammad Ikbal (21) dan Ahmad Rifai (21)  warga Kelurahan Bandar Selamat Medan Tembung" ungkap Kanit Rekrim Polsek Medan Area, Iptu Rianto, SH dalam presrilisnya, Sabtu (12/6/21).

(Evi)

Berita Lainnya

Index