Prihatin Melihat Kondisi Yori

Owner Key Garden Salurkan Bantuan Biaya Operasi Bayi Kelainan Jantung dan Derita Bibir Sumbing

Owner Key Garden Salurkan Bantuan Biaya Operasi Bayi Kelainan Jantung dan Derita Bibir Sumbing
Owner Key Garden Muliadi Barus menggendong bayi Yora penderita sakit bibir sumbing dan Kelainan Jantung

BINJAI,(PAB)----

Prihatin melihat kondisi kesehatan bayi bernama Yori Alpa Sitepu buah hati dari pasangan suami istri (Pasutri) Kasta Lani Sitepu dan Ledia Br Barus warga Jalan Samanhudi Kelurahan Bahkti Karya  Pasar V Kecamatan Binjai Selatan,Kota Binjai yang memiliki cacat dan derita kelaianan jantung, Owner Key Garden langsung mengunjungi kediaman pasutri itu untuk menyalurkan bantuan biaya perobatan dan Operasi bibir sumbing Yora.

Dengan kerendahan hati, pengusaha muda Muliadi Barus menyisikan rejekinya dengan memberikan bantuan berupa uang senilai 30 juta untuk biaya operasi bibir sumbing dan sakit jantung yang dialami bocah yang merupakan warga tidak mampu ini. 

Owner Key Garden Muliadi Barus mengatakan,rencananya Yori akan dibawa ke Jakarta untuk menjalani operasi penyembuhan.

"Begitu kita dengar kabar tersebut saya langsung tersentuh untuk membantunya. Kami langsung menuju lokasi rumah mereka untuk menyerahkan bantuan. Meski tidak besar, kami harap uang bantuan tersebut dapat meringankan beban kedua orang tuanya,"ucap Muliadi Barus, Selasa (08/06/2021) siang.

Dikatakan lebih lanjut,Muliadi Barus juga menyampaikan hal ini memang sudah semestinya dilakukan. Karena membantu mereka yang membutuhkan adalah perbuatan yang sangat mulia.

"Kami akan bantu seusaha mungkin. Doakan saja murah rejeki, panjang umur dan sehat selalu,"pungkasnya.

Sementara itu,orangtua Yori mengucapakan rasa syukur dan berterimakasih kepada owner Key Garden karena sudah peduli terhadap anaknya. 

"Dengan bantuan ini kami sangat terbantu,apalagi saat ini kondisi sangat sulit keuangan di masa pandemi covid 19,saya sangat berterimakasih karena sudah peduli terhadap kondisi anak saya saat ini,semoga bapak Muliadi Barus diberi rezekinya dan sukses terus dalam karirnya."ucapnya 

Turnip

Berita Lainnya

Index