Disiplinkan Warga secara Masiv, AKP Idham Halik SH: Tingkatkan Prokes Tekan Covid-19

Disiplinkan Warga secara Masiv, AKP Idham Halik SH: Tingkatkan Prokes Tekan Covid-19

SERGAI,(PAB)----

Upaya mencegah penyebaran Covid-19 terus dilakukan yaitu melalui Operasi Yustisi yang dilaksanakan di Desa Penggalangan kec Sei Bamban, Selasa (08/06/21)

Pelaksanaan Operasi Yustisi pun dilakukan mulai dari siang hingga malam hari secara stationer dan mobile demi mendisiplinkan protokol kesehatan masyarakat dengan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan 5M sekaligus membagikan masker.

IMG-20210608-WA0043
Kapalsek Firdaus AKP Idham Halik SH. selaku Pengendali Operasi Yustisi mengatakan kegiatan ini dilaksanakan secara masiv dan terus menerus di seluruh Sumut untuk lebih menyadarkan masyarakat mematuhi Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19

AKP Idham Halik, SH menambahkan masih didapati masyarakat yang melanggar protokol kesehatan seperti tidak memakai masker.

Kami akan terus Bekerja untuk mendisiplinkan masyarakat, dan berharap kesadaran masyarakat semakin meningkat untuk menerapkan Prokes dimanapun berada serta bekerja sama dalam menekan penyebaran Covid-19 di Sumut”, pungkas AKP Idham Halik SH. (Evi)

Berita Lainnya

Index