DANSESKOAL DAMPINGI PASIS DIKREG ANGKATAN KE-56 TA 2018 LAKSANAKAN KULIAH KERJA DI LANTAMAL I

DANSESKOAL DAMPINGI PASIS DIKREG ANGKATAN KE-56 TA 2018 LAKSANAKAN KULIAH KERJA DI LANTAMAL I

MEDAN,(PAB)---

Komandan Lantamal I Ali Triswanto, S.E., M.Si., menyambut kedatangan Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI AL Laksamana Muda TNI Sulistiyanto, S.E., M.M., M.Sc., di VIP Room Bandara Kualanamu Deli Serdang Sumatera Utara,Senin (17/04/18).

Kedatangan Danseskoal ini adalah dalam rangka mendampingi Para Perwira Siswa Dikreg Seskoal Ankgt. Ke-56 TA 2018 yang akan melaksanakan Forum Strategis dan Kuliah Kerja Dalam Negeri di Lantamal I.

Kegiatan para Pasis  Seskoal tersebut adalah syarat mutlak yang harus diikuti oleh setiap Pasis dan memiliki Kredit point yang tinggi. 

Selain itu juga dilaksanakan Kunjungan Kehormatan Para Pasis kepada Pejabat Daerah di Sumatera Utara Seperti Gubernur, Pangdam I/BB,  Kapoldasu, Pangkosekhanudnas III dan pejabat instansi pemerintah lainnya.

Setelah acara Penyambutan Kedatangan Danseskoal, Danlantamal I turut mendampingi Kunjungan Kehormatan Pasis Dikreg Seskoal Angkt. ke-56 ke Kantor Gubernur Provinsi Sumatera Utara.

Turut mendampingi Danlantamal I dalam Penyambutan Dansatrol Lantamal I, Para Asisten Danlantamal I dan Danyonmarhanlan I.(Ali/Dispen)

Berita Lainnya

Index