Patut Diapresiasi

Program Pemberian Makanan Tambahan Bagi Tahanan Polsek Medan Baru Sudah Berjalan 6 Bulan

Program Pemberian Makanan Tambahan Bagi Tahanan Polsek Medan Baru Sudah Berjalan 6 Bulan

MEDAN, (PAB) - --

Tidak terasa sudah berjalan selama enam bulan, wujud kepedulian Polri terhadap tahanan, khususnya dari jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Baru dalam melaksanakan pemberian makanan tambahan berupa ubi rebus kepada para tahanan di dalam sel, terus dilakukan, seperti yang tampak malam ini, kembali Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, didampingi anggotanya yang langsung terjun ikut membagikan makan malam tambahan berupa ubi rebus, Sabtu (5/6/2021).

 

Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH melalui Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus SH MH mengatakan pemberian makanan tambahan yang sudah berjalan selama enam bulan hingga malam ini, merupakan wujud peduli Polri terhadap para tahanan. Sebab para tahanan juga manusia sehingga harus diperlakukan dengan sebaiknya-baiknya.

 

“Pemberian makanan tambahan ini terus kita lakukan hingga malam ini kepada para tahanan yang ada didalam sel,” ujar Iptu Irwansyah.

 

Pemberian makanan tambahan ini menurutnya, untuk mengantisipasi terjadinya diabetes serta melindungi sistem pencernaan terhadap tahanan yang ada di dalam sel serta mengantisipasi agar tahanan tidak merasa lapar pada malam hari, dan juga wujud berbagi rezeki kepada sesama. 

 

“Untuk itu Polsek Medan Baru memberikan makanan tambahan berupa 50 Kg ubi rebus setiap malam kepada para tahanan yang ada di dalam sel. Sehingga para tahanan dapat merasa tenang dan tidak berdesak-desak meski jumlah tahanan dalam sel sudah melebihi kapasitas,” pungkasnya. ( RS)

Berita Lainnya

Index