Kinerja PABERSI Kota Binjai Dinilai Baik

Dibaca: 1487 kali  Kamis,03 Juni 2021 | 17:38:30 WIB
Kinerja PABERSI Kota Binjai Dinilai Baik
Ket Foto : PABERSI Kota Binjai mendapatkan prestasi dikejuaraan tingkat provinsi

BINJAI,(PAB)-----

Kinerja PABERSI Kota Binjai dinilai Baik,Pasalanya beberapa Atlet Pabersi Kota Binjai ini Terpilih untuk ikut serta Dalam Kejuaraan Invitasi Nasional Angkat berat Yunior 2021yang akan berlangsung di Padepokan Gajah Lampung Pringsewu pada tanggal 6 s/d 9 juni 2021mendatang. 

Selain Memberangkatkan Atlet yunior Kota Binjai, PABERSI KOTA BINJAI Besutan Okto immanuel sagala SE yang juga selaku sekjend Partai Demokrat Binjai ini juga Mengikutsertakan Salah Satu Pelatih Angkat Berat HENDRA MATONDANG, untuk tetap Mengontrol kesehatan dan mengawasi Atlet yang Akan Bertanding di Kejuaraan Invitasi mendatang.

Dijelaskan Sebelumnya semenjak terbentuknya Kepengurusan Pabersi Kota Binjai di bawah Kepemimpinan OKTO IMMANUEL SAGALA SE, Pabersi sudah Mengikuti sebanyak 2(dua) kali Kejuaraan Daerah yang pertama Kejuaraan daerah yang berlangsung pada tanggal 09 s/d 11 oktober 2020 yang lalu dengan Meraih 4 (empat) Medali Emas, 5 (lima) Medali Perak dan 2 (dua) Medali Perunggu untuk Kota Binjai. 

Kemudian pada Tahun 2021 bulan Februari yang lalu Pabersi Kota Binjai Juga Berhasil Menjadi Juara Umum II pada Kejuaraan Daerah yang di selenggarakan di Gedung Asrama Haji dan Berhasil Memboyong Medali yang sangat Membanggakan Kota Binjai Di bidang olahraga angkat berat dengan Meraih 9 (sembilan) Medali Emas , 4 (empat) Medali Perak dan 2 (dua) Medali Perunggu untuk Kota Binjai.

Sementara itu Okto sagala mengutarakan "Kami akan selalu berupaya dan optimis para Atlet Pabersi Kota Binjai dapat Mengharumkan Nama baik Kota Binjai Dalam kejuaraan Angkat berat Yunior Invitasi Nasional 2021. Agar dapat Mengharumkan Nama Kota Binjai Di Kanca Kejuaraan  Nasional mendatang,"Sebut Okto Sagala kepada wartawan (02/06/21)

Dan Kami juga,lanjutnya sangat berharap agar Pemerintahan Kota Binjai ikut serta dalam memperhatikan para atlet angakat berat yang  berprestasi maupun yang belum berkesempatan untuk mencetak Prestasi guna menambah semangat Para Atlet Angkat berat untuk Meraih Prestasi di bidang olah raga.
Sekali lagi kami sampaikan Terimakasih kepada Bapak Walikota Binjai Drs AMIR HAMZAH M A P. Yang mendukung dan Menerima kehadiran Kami. 
Salam olah raga buat Kita semua...."tutupnya

Turnip/Riko Sagala
 

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »