Polsek Medan Baru Sajikan Makanan Tambahan Ubi Rebus Bagi Tahanan Setiap Malam

Polsek Medan Baru Sajikan Makanan Tambahan Ubi Rebus Bagi Tahanan Setiap Malam

MEDAN, ( PAB) --

Polsek Medan Baru memberikan makanan tambahan berupa ubi rebus sebanyak 50 kilogram setiap malam kepada tahanan yang ada di dalam sel.

 

“Pemberian makanan ini kita berikan setiap malamnya untuk mengantisipasi terjadinya kelaparan terhadap tahanan pada malam hari. Sekaligus mengantisipasi terjadinya diabetes dan melindungi sistem pencernaan terhadap tahanan yang ada di dalam sel,” ucap Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Irwansyah Sitorus,SH MH, Minggu (30 /5 /2021).

 

 
Menurutnya, makanan tambahan ini juga untuk mengantisipasi larinya tahanan mengingat saat ini keterbatasan daya tampung ruang sel tahanan yang ada di Polsek Medan Baru. Sehingga memicu keprihatinan penyidik karena para tersangka berdesak-desakan dengan penuh kecemasan di tengah pandemi Covid-19.


“Untuk itu, kami Polsek Medan Baru memberikan makanan tambahan berupa ubi rebus kepada para tahanan yang ada di dalam sel. Sehingga para tahanan ini dapat merasa tenang meskipun kapasitas yang ada didalam sel ramai. Kita buat terbaik kepada tahanan tersebut,” pungkasnya.

 

Pantauan awak media PAB , ruang tahanan Polsek Medan Baru tetap rapi dan terlihat para tahanan saling mempersihkan ruang masing-masing agar tetap bersih. .( RS)

Berita Lainnya

Index