Lagi, Polres Pematangsiantar Tangkap Pria Pemakai Narkotika

Lagi, Polres Pematangsiantar Tangkap Pria Pemakai Narkotika

PEMATANGSIANTAR,(PAB)-----

Personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar lagi-lagi mendapatkan informasi dari masyarakat dan diinformasikan bahwa ada seorang laki-laki yang membawa narkotika jenis shabu di Jl. Meranti Gang Pinus Kel. Kahean Kec. Siantar Utara Pematangsiantar. Jumat (28/5/2021), sekira pukul 17.30 Wib.

Tak menunggu lama,  personil Sat Narkoba langsung berangkat menuju alamat yang di informasikan untuk melakukan penyelidikan di TKP.

Dan dilokasi itu, personil melihat seorang laki-laki yang dicurigai sedang berjalan di jalan di gang Pinus dan langsung saja dilakukan penangkapan terhadap pria itu.

Sesaat terlihat laki-laki tersebut membuang sesuatu dari tangan kanannya ke tanah, personil mengamankan yang dibuang  pria itu dan ditemukan 1paket narkotika diduga jenis shabu dng bruto 0,46 gram.

Pria yang diketahui bernama  Poltak (34) warga jl.bawal Kemudian diperlihatkan narkotika jenis shabu yang ditemukan tersebut, Poltak  mengaku bahwa narkotika jenis shabu tersebut adalah miliknya.

 Selanjutnya seluruh barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan.(Evi)

Berita Lainnya

Index