Yayasan Masjid Nurul Iman dapat bantuan dari Satres Narkoba Polres Labuhanbatu.

Yayasan Masjid Nurul Iman dapat bantuan dari Satres Narkoba Polres Labuhanbatu.
Photo : Personel Satres Narkoba Polres Labuhanbatu serahkan bantuan ke Yayasan Masjid Nurul Iman ( Thamrin Nasution) 

LABUHANBATU ( PAB) --

Program Kapolres Labuhanbatu AKBP. Deni Kurniawan SIK.MH  yakni JUM'AT BERKAH berupa memberikan bantuan sosial Bhakti sosial kepada Masyarakat yang membutuhkan terlebih di pandemi Covid 19 ini sehingga dapat meringankan beban Masyarakat yang terdampak.

Untuk melaksanakan Program ini Jumat (28/05/2021) Satres Narkoba Polres Labuhanbatu menyalurkan bantuan sosial berupa bahan pokok dan uang tunai ke Yayasan Masjid Nurul Iman di jalan Bambu Kuning yang telah mendirikan dapur umum Du'afa, Fakir Miskin, dan Anak Yatim Piatu, kegiatan ini langsung dipimpin Kanit ldik 1 Ipda Sarwedi Manurung.

Pada awalnya yayasan ini memerlukan bantuan adalah dari informasi Kasi Propam Ipda DR.Iskandar Muda Sipayung yang disampaikan kepada Kasat Narkoba AKP. Martualesi Sitepu SH.MH. selanjutnya dilaporkan kepada Kapolres dan mendapat persetujuan.

 Ketua Yayasan Masjid Nurul Iman Ustadz H.Bukhori Fasha dalam ucapan terima kasihnya menyampaikan, Dapur umum ini didirikan sejak Tahun 2020 yang menyantuni 165 jiwa dengan memberikan tiga kali makan yaitu pagi,siang dan malam.

Selanjutnya Ustadz H.Bukhori Fasha menyampaikan Ucapan terima kasih yang tiada hingga kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP.Deni Kurniawan SIK.SH beserta jajarannya yang telah memberikan bantuan kepada Yayasan ini, sehingga Yayasan dapat terbantu untuk dana dari kebutuhan  makan 165 jiwa setiap harinya yang ditanggung oleh Yayasan.

Kami mendoakan Kapolres Labuhanbatu beserta jajarannya senantiasa dalam lindungan Allah SWT dan diberi kemudahan-kemudahan dalam melaksanakan tugas sehari-hari sehingga situasi Kamtibmas  di Kabupaten Labuhanbatu tetap aman dan kondusif, ucap Ustadz H.Bukhori Fasha

Penulis, Thamrin Nasution

Berita Lainnya

Index