Cegah Penyebaran Covid-19

Koramil 03/Bulu, Polsek Bulu dan Satpol PP Bagikan Masker Ke Pedagang Dan Pengunjung Pasar

Koramil 03/Bulu, Polsek Bulu dan Satpol PP Bagikan Masker Ke Pedagang Dan Pengunjung Pasar

SUKOHARJO,(PAB)----

Dalam rangka memutus penyebaran virus covid-19 di wilayahnya, Koramil 03/Bulu, Polsek Bulu dan Satpol PP Kec. Bulu terus melakukan kegiatan himbauan dan edukasi protokol kesehatan 5M kepada warga. Kegiatan tersebut diisi dengan membagikan masker kepada pedagang dan pegunjung pasar Bulu serta pengguna jalan di seputaran Pasar Bulu, Kamis (27/05/2021).

IMG-20210527-WA0101Dalam Pembagian masker dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan agar tidak berkerumun dan mengumpulkan orang banyak dengan cara mendatangi pedagang dan pengunjung pasar serta pengguna jalan yang kedapatan tidak menggunakan masker. “Pembagian masker kita lakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ucap Pelda Subiyantoro Batituud Koramil 03/Bulu yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Lebih lanjut Pelda Subiyantoro menjelaskan, sebagian besar warga sudah memahami prosedur kesehatan terkait covid-19. Namun demikian tidak dipungkiri masih ada warga yang kurang sadar untuk mentaati protokol kesehatan, salah satunya adalah tidak disiplin dalam memakai masker.

IMG-20210527-WA0098Ia membeberkan bahwa kegiatan edukasi dan imbauan terus dilakukan Koramil 03/Bulu, Polsek Bulu dan Satpol PP Kec. Bulu untuk memutus penyebaran covid-19, terutama di wilayah Kab. Sukoharjo dan khususnya di Kec. Bulu. “Kami akan terus melakukan kegiatan himbauan guna memutus penyebaran covid-19, semoga dengan usaha dan doa seluruh warga masyarakat virus ini segera sirna,” harapnya.

(Agus Kemplu)

Berita Lainnya

Index