MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu Utara Serahkan Donasi untuk Bela Pelastina.

Dibaca: 1602 kali  Rabu,26 Mei 2021 | 12:41:22 WIB
MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu Utara Serahkan Donasi untuk Bela Pelastina.
Ket Foto : Photo : Ketua MPC PP Arly  Simangunsong menyerahkan donasi untuk Pelastina kepada Bupati Labuhanbatu Utara  Hendriyanto Sitorus SE MM( Ist) 

LABUHANBATU ( PAB) --

KETUA  MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Arly Simangunsong didampingi Sekretaris Krida Laksana Aulia SH. Wakil Bendahara Hartanto dan Amal Ramadani ditambah.beberapa orang Anggota mendatangi rumah Dinas Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE.MM Selasa (25/05/2021) 

Kata Arly Simangunsong, Kedatangan kami kerumah Dinas Bupati Labura adalah menyerahkan Donasi untuk bela Palestina yang telah dikumpul atas Partisipasi para Pengurus, Anggota dan Simpatisan selama dua hari pada tanggal 23-24.Mei 2021 sebesar Rp. 26.450.000 ( Duapuluhenamjuta empatratuslimapuluhribu rupiah).

Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara ( Labura) Hendiyanto. Sitorus SE MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada MPC Pemuda Pancasila Labura atas kerendahan hati ikut mengurangi beban korban peperangan di Palestina mudah-mudahan kebaikan kita ini dijabah oleh Allah SWT menjadi Amal Ibadah kita nantinya.

Donasi ini akan kita teruskan kepada Organisasi kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kabupaten Labuhanbatu Utara untuk diteruskan kepada penerimanya.ucap Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE.MM

Penulis, Thamrin Nasution
.

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »