Bupati Batu Bara Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Di Kantor Camat Air Putih

Bupati Batu Bara Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Di Kantor Camat Air Putih

BATUBARA, PAB - 

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir MAP menyampaikan apresiasi terhadap antusiaisme masyarakat terutama yang lansia (lanjut usia, red) untuk mengikuti program vaksinasin yang dilaksanakan Pemerintah dalam bentuk ikhtiar guna mengatasi wabah Covid-19.

Hal itu disampaikan Bupati Zahir ketika melakukan pemantauan vaksinasi di wilayah Kecamatan Air Putih yang dipusatkan di kantor Camat setempat, Senin (24/05/2021).

Dalam kesempatan itu Bupati menyampaikan sebanyak 35.000 orang lansia di wilayah Kabupaten Batu Bara mendapatkan vaksinasi dan yang tidak memiliki KTP Batu Bara tidak boleh di vaksin. Dan kepada masyarakat yang di vaksin diharapkan jangan pernah merasa takut apa lagi mempercayai isu - isu hoax terkait dengan penyuntikan vaksin.

Dikatakan Zahir, saat ini Batu Bara sudah memasuki zona merah virus Covid-19. Untuk itu, katanya, mari sama - sama kita memutuskan penyebaran virus Covid-19 melalui program vaksinasi yang diberikan secara gratis kepada masyarakat Kabupaten Batu Bara ini.

Kita berharap kepada tenaga medis jangan pantang menyerah untuk tetap dapat memberikan sosialisasi kepada masyarakat yang terkait dengan virus covid-19. Dan kepada masyarakat yang sudah divaksin juga diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan, ujar Bupati Batu Bara itu.

Untuk dapat diketahui, pada hari itu Bupati melakukan pemantauan di 3 titik lokasi vaksinasi yakni, di kantor Camat Air Putih, aula MAN Lima Puluh dan SMA Daerah Sei Bejangkar. Dan dalam kesempatan itu Bupati Zahir terlihat didampingi Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH, MH, Dandim 0208, Kepala Dinas Kesehatan, Camat Air Putih, Camat Lima Puluh, dan Camat Sei Balai.(ans)

Berita Lainnya

Index