Jonatan Tarigan Jadi ketua Garda Pemuda Nasdem Kota Binjai

Jonatan Tarigan Jadi ketua Garda Pemuda Nasdem Kota Binjai
Ketua DPD Partai Nasdem Edy Syahputra Sitepu memberikan mandat kepada Jonatan Tarigan menjadi Ketua Garda Pemuda Nasdem

BINJAI,(PAB)----

Siapa yang tidak kenal dengan si pengusaha muda Kota Binjai,Samsul Tarigan,Kali ini anak si pengusaha mudah tersebut yaitu Jonatan Tarigan mendapat mandat menjadi Ketua Garda Pemuda Nasdem Kota Binjai 2021 – 2025. Pengangkatan Jonatan Tarigan sebagai Ketua Garda Pemuda Nasdem Kota Binjai ini, ditandai dengan penyerahan mandat dengan Nomor : 027 / MDT / DPD – NasDem – BJI / V / 2021 yang diserahkan oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kota Binjai dr. Edy Syahputra Sitepu ( foto seb kiri ) dan secara simbolis diterima oleh Jonita Agina Bangun ( foto tengah ) bertempat di Warung Bambu I’Am Jalan Hasanuddin Nomor 115 Binjai, Senin (17/05/21).

Pada acara penyerahan mandat sebagai ketua Garda Pemuda Nasdem ini, Jonatan Tarigan diminta oleh DPD Partai Nasdem Kota Binjai untuk membentuk struktur kepengurusan DPD Garda Pemuda Nasdem Kota Binjai Periode 2021 – 2025.

“Harapan kita, semoga kursi DPRD dapat bertambah pada pemilu 2024” kata Ketua DPD Partai Nasdem Kota Binjai dr. Edy Syahputra Sitepu.

IMG-20210518-WA0013Jonita Agina Bangun, mewakili Jonatan Tarigan, mengatakan “Saya mewakili Jonatan Tarigan mengucapkan terimakasih, dan kedepan kami akan bekerja sesuai arahan DPD Nasdem Kota Binjai” kata Jonita.

Acara pengangkatan Jonatan Tarigan ini terlihat dihadiri oleh unsur petinggi Partai Nasdem di Kota Binjai dan Sumut, serta dihadiri oleh sejumlah warga Kota Binjai serta para insan pers.

“Jonatan Tarigan, adalah sosok Pemuda yang sangat baik dan suka membantu serta memberi solusi pada sesama, khususnya kaum milenial” kata seorang warga kota binjai yang menghadiri acara penyerahan mandat Sebagai Ketua Garda Pemuda Nasdem kepada Jonatan Tarigan, oleh Ketua DPD Nasdem Kota Binjai.
Turnip

Berita Lainnya

Index