Polsek Kualuh Hulu bersama TGT Covid 19 Labura laksanakan Operasi Yustisi

Polsek Kualuh Hulu bersama TGT Covid 19 Labura laksanakan Operasi Yustisi
Photo : Kegiatan Tim Operasi Yustisi Labura.(Ist) 

LABUHANBATU ( PAB) --

KAPOLSEK Kualuh Hulu AKP. Sahrial Sirait SH.MH. memimpin Apel Kesiapan Pelaksanaan Operasi Yustisi dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid 19 di Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara ( Labura) Sabtu (15/05/2021) dihalaman Mapolsek Kualuh Hulu Aek Kanopan Labuhanbatu Utara.

Kapolsek Kualuh Hulu mengatakan bahwa Operasi Yustisi dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid 19 ini dilaksanakan bersama dengan Tim Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Labuhanbatu Utara, dengan sasaran  ditempat-tempat Wisata dan keramaian lainnya, jelas AKP Sahrial Sirait.

Pengecekan awal dilaksanakan di Water Park Rindi Wijaya di Dusun Ranto Betul Desa Sukarame Kecamatan Kualuh Hulu, dilanjutkan ke tempat Wisata Air Terjun di Aek Sordang Desa Pulo Dogom dan meninjau Alun-alun Pemkab Labuhanbatu Utara di Jalan Jenderal Sudirman Aek Kanopan Labuhanbatu Utara.

Disetiap tempat Wisata dan keramaian yang di kunjungi Tim Yustisi ini Kapolsek Kualuh Hulu AKP. Sahrial Sirait.SH.MH  menyampaikan kepada Masyarakat agar tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan Covid 19 dengan sering mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak dengan yang lainnya, jauhi kerumunan dan tetap memakai masker.

Sementara untuk pemilik atau Pengusaha agar membatasi pengunjung dengan setidaknya 50 % dari kapasitasnya dan menyiapkan cuci tangan dan Disinfektan bagi pengunjung, didalam pelaksanaan Operasi Yustisi ini juga membagikan masker gratis kepada Masyarakat yang ada dilokasi wisata ini, ucap Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait SH.MH.

Kegiatan Operasi Yustisi ini diikuti oleh Kanit Intelkam Iptu TM Ginting, Kanit Provost Ipda P.Sirait, Kabid Trantib Satpol PP Labura Rusdi Efendi, Personel Polsek Kualuh Hulu, personel Koramil 01/AK Dim 0209/LB dan Anggota Satpol PP Labura kegiatan berjalan lancar,aman dan kondusif.

Penulis, Thamrin Nasution

Berita Lainnya

Index