Sambut Idul Fitri 1442 H Kapolsek Medan Timur Ajak Tahanan Takbiran dan Yasinan

Dibaca: 524 kali  Kamis,13 Mei 2021 | 00:49:39 WIB
Sambut Idul Fitri 1442 H Kapolsek Medan Timur Ajak Tahanan Takbiran dan Yasinan
Ket Foto :

MEDAN, (PAB)--

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, puluhan tahanan yang beragama muslim di sel penjara Polsek Medan Timur melaksanakan Takbiran dan Yasinan, bertempat didalam sel tahanan Polsek Medan Timur, Rabu (12/5/2021) malam.

 

Kepada para awak media, Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin,SH mengatakan bahwa dalam pelaksanaan takbir dan yasinan ini para tahanan tersebut dipimpin oleh seorang petugas dari unit Babinkamtibmas, bernama Aiptu Muh Aidil. “Sebanyak 80 tahanan yang melaksanakan takbir dan yasinan,” kata Arifin.

 

"Terang Kompol Arifin lagi, kegiatan ini juga untuk memberikan siraman Rohani bagi para tahanan agar bisa berubah jika telah selesai menjalani hukuman. “Untuk mengingatkan agar para tahanan segera insaf dan tidak mengulangi perbuatannya lagi,” sebut Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin, SH.

 

Selain itu, takbir dan yasinan ini dilaksanakan juga bertujuan untuk menyambut hari kemenangan agar di hari yang fitri ini dapat diberikan kesehatan dalam menghadapi wabah Covid-19. “Dimana saat ini masih tinggi pandemi Covid-19. Kita berharap pandemi ini cepat berlalu dan bisa beraktifitas seperti biasa,” ucapnya. ( RS).

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »