Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari serahkan paket lebaran buat Guru-guru

Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari serahkan paket lebaran buat Guru-guru
Photo : Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Ny.Kiki Deni Kurniawan menyerahkan paket Lebaran 

LABUHANBATU (PAB) --

KETUA Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Ny.Kiki Deni Kurniawan Senin (10/05/2021) menyerahkan Tunjangan Hari Raya ( THR) dan Paket Aidil Fitri 1442 H kepada 74 orang Tenaga Pendidik yang ada di Yayasan Kemala Bhayangkari Labuhanbatu bertempat di Aula Yan Piter Mapolres Labuhanbatu.

Pemberian Paket Aidil Fitri dan THR diberikan secara simbolis kepada para Kepala Sekolah masing-masing dari Tingkatan mulai dari Tingkat Taman Kanak-kanak (TK) SD, SMP dan SMA untuk mematuhi disiplin protokol kesehatan Covid 19 

Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Labuhanbatu, Ny.Kiki Deni Kurniawan mengatakan, Pemberian THR dan Paket lebaran itu merupakan ucapan terima kasih kepada para Guru yang telah mengabdikan dirinya sebagai tenaga pendidik di Yayasan ini, bagi yang melaksanan ibadah Puasa kami ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan Selamat Hari Raya Idulfitri 1 Syawal 1442 H dan semoga di bulan Ramadhan ini senantiasa diberi kesehatan dan juga kekuatan dalam menjalani ibadah Puasa ditengah Pandemi Covid 19

Selanjutnya Ketua Bhayangkari Labuhanbatu ini berharap kepada para Guru untuk menunda mudik di Hari Raya Idulfitri ini, dalam kita mematuhi anjuran Pemerintah juga upaya memutus mata rantai dari penyebaran Covid 19.dan bilamana kita teramat rindu dengan para keluarga bisa menggunakan Videocall menelepon keluarga, sebut Ny Kiki Deni Kurniawan.

Sebelum penyerahan paket Lebaran dan THR kepada para Guru-guru ini Ny Kiki membuat kejutan dengan memberikan baju batik dan baju olahraga kepada setiap guru, penyerahan paket lebaran dan THR ini diikuti oleh Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Ny Siti Muhammad Taufik beserta Pengurus lainnya.

Salah seorang dari Guru yang menerima paket lebaran dan THR ini diwakili Sri Rahayu SPd. menyampaikan Ucapan Terima kasih kepada Ibu Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari beserta jajarannya yang telah memberikan paket lebaran dan THR beserta pakaian olahraga, atas keperdulian yang diberikan kepada kami ini, semoga Tuhan Yang Maha Esa membalasnya dengan rezeki yang murah dan memberikan kemudah-kemudahan lainnya dalam melaksanakan kegiatan Organisasi Bhayangkari dengan yang lainnya.

Kata Sri Rahayu SPd. dalam mematuhi Perintah dari Pemerintah untuk tidak melakukan mudik diwaktu lebaran ini kami seluruh Guru-guru di Yayasan Gemala Bhayangkari menyatakan akan melaksanakannya dengan sebaik mungkin dan tidak akan melakukan mudik, sebutnya.

Penulis, Thamrin Nasution 

 


 

 

 

 

 

 

 


"

Berita Lainnya

Index