Ditikungan Telagah Menuju Tanah Karo Angkot Rio Serempet Truk Kayu

Ditikungan Telagah Menuju Tanah Karo Angkot Rio Serempet Truk Kayu
Ket Photo.Mobil Angkutan Rio dibagian depan hancur akibat menghantam badan truk bermuatan kayu di jalan Telagah - Tanah Karo

LANGKAT,(PAB)----

Mobil angkutan Rio tujuan Binjai – Tanah Karo BK 1935 CL ringsek akibat serempet truk yang bermuatan kayu di tikungan jalan telagah menujuh tanah karo,Senin (10/05/21) siang.

Dalam peristiwa tersebut,tidak ada korban jiwa,namun penumpang dan supir luka luka ringan,sementara mobil angkutan Rio bagian depan rusak akibat hantaman dari truk bermuatan kayu.

Menurut saksi mata,YD salah seorang penumpang,sebuah Truck bermuatan kayu datang dari arah Tanah menuju Telagah sementara itu di tikungan angkutan umum Rio melaju cepat dan menyalip mobil mini bus dan supir langsung banting stir dan menabrak bak samping truk kayu.

IMG-20210510-WA0147“Saya sudah ragu pada saat itu bang,karena angkutan kami melaju dengan kecepatan tinggi dan terjadilah insiden tersebut,”cetus YD kepada Wartawan.

Akibat kejadian tersebut,sempat terjadi kemacetan sebelum pihak kepolisian datang,dan sementara korban yang mengalami luka langsung di bawak ke klinik terdekat di jalan Telagah Tanah Karo.

Turnip/Dedi Lubis

Berita Lainnya

Index