Jelang Idul Fitri TNI - POLRI Wilayah Kabupaten Batu Bara Bakti Sosial Kepada Abang Becak

Jelang Idul Fitri TNI - POLRI  Wilayah Kabupaten Batu Bara Bakti Sosial Kepada Abang Becak

BATU BARA I PAB I---Polres Batu Bara dan Koramil wilayah Kabupaten Batu Bara melakukan bakti sosial kepada para Abang becak ,Dalam menjelang Idul Fitri 1442 H.  

Sinergitas TNI - POLRI  di tunjukan Polres Batu bara Dan Koramil  wilayah kab.batu bara , patut di ajungkan jempol , Seakan tidak ada Batas Para personil  Kepolisian dan TNI  saat melakukan Kegiatan  Bakti sosial  kepada  masyarakat  , 

Di awali sholat shubuh berjamaah TNI - POLRI  bersama masyarakat , di lanjutkan Dengan Arahan kantipmas  di larang untuk mudik dan Patroli keliling dan di akhiri  Memberi bantuan sembako Kepada para Abang becak ,  Personil TNI dan POLRI  ini terlihat sangat akrap Seakan seperti sahabat atau keluarga ,  

Kapolres Batu bara AKBP  Ikhwan Lubis SH.MH.  yang di dampingi Tiga Komandan Koramil, Kapolsek dan para Personil TNI - POLRI,juga para ulama,Kepala Desa dan Tokoh masyarakat ini , membuat rasa kagum Masyarakat  yang ada di Kota Tanjung Tiram Kab. Batu bara .


Awak media yang sempat mewawancarai salah seorang Masyarakat  , Satria ( 42 ) mengatakan "  Kami bangga kepada  TNI dan POLRI  disini Sangat akrap dan sangat kompak , Selama saya tinggal di  Tanjung tiram ini Baru kali ini saya melihat  ke akrapan antara Polisi dan Tentara , biasanya kalau ada kegiatan jaga jaga saja saya melihat polisi dan Tentara bergabung , itu pun saya tidak pernah melihat para pemimpin polisi dan tentara seperti sekarang ini .biasanya hanaya anak buahnya saja ,  Kalau  seperti ini saya jamin Kabupaten Batu bara ini bakal aman dan tentram . Sambil tersenyum  satria melanjutkan aktifitasnya sebagai pedagang Kaki lima .

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH.  mengatakan "  Betuk Sinergitas  TNI - POLRI  ini  sudah sejak lama kami lakukan dan akan terus seperti ini , bukan saja di saat dinas namun  Kami mengharapkan saat di luar tugas pun kami akan selalu akrap selalu tegur sapa seperti saudara.Saat ini saya bersama para Danramil melakukan Bakti sosial  memberikan bantuan Kepada para Abang becak,juga anak anak yatim,ini akan terus kami lakukan bersama di saat ada waktu luang ,kebetulan  di bulan Ramadhan ini kami TNI - POLRI  sama sama melakukan kegiatan oprasi antisipasi jenakalan remaja yang berada di kota Tanjung Tiram  satu bulan penuh. 

Disaat ada waktu untuk melakukan Bakti sosial  kepada Abang becak dan anak yatim , kami berinisiatif  melakukanya bersama sama , Polres dan Koramil  wilayah Kab. Batu bara yang langsung di hadiri para Danramil serta Kapolsek jajaran Polres Batu bara . Ungkap Kapolres .


Kegiatan yang di lakukan Di  jalan Rakyat,  Kota Tanjung tiram,Kab.Batu Bara pada Jum at  (7/5/2021) TNI - POLRI memberikan 100 paket sembako dan tali asih kepada abang becak dan anak yatim.Disambut dengan takbir para abang becak berjanji akan mendukung keamanan dan ketertiban  berkendara serta terus menjaga kamtibmas.(surya atm)

Berita Lainnya

Index