Ketua Bhayangkari Cabang Polresta Deli Serdang Bersama ketua Persit kodim 0204 DS, Kunjungi pos PAM

Ketua Bhayangkari Cabang Polresta Deli Serdang Bersama ketua Persit kodim 0204 DS, Kunjungi pos PAM

DELI SERDANG,(PAB) –

Ibu ketua Bhayangkari Polresta Deli Serdang Ny.Bobby Yemi Mandagi dan Ibu Persit kodim 0204 DS Ny.Asri Jackie Yudhantara beserta rombongan mengunjungi langsung giat personil yang melaksanakan tugas diPos PAM dan Pos Pelayanan Bandara KNO,Jumat 7/5/2021.

 Rombongan kedua Ibu ketua unsur TNI Polri tersebut Sengaja berkunjung dibeberapa pos PAM/YAN tersebut sebagai rasa perduli dan empati atas pelaksanaan tugas anggota yang diPospam/Yan di hari kedua Ops Ketupat 2021.

IMG-20210508-WA0046Dalam rangkain kunjungan tersebut selain memberikan semangat terhadap anggota juga memberikan batuan berupa Masker dan Vitamin serta bingkisan Parsel yang diharapkan dapat memberikan kekuatan bagi anggota yang sedang bertugas diPospam/Yan.  kepada awak media  ibu ketua Bhayangkari Cabang.

"Kunjungan ini untuk memberi semangat kepada anggota yang sedang bertugas diPos Pam/Yan dan untuk memastikan kesehatan personil karenakan personil yang bertugas bersentuhan langsung dengan masyarakat hal ini rentan akan tertular virus covid-19″. Ujarnya.  

Dalam kegiatan itu Ibu Bhayangkari Cabang Polresta Deli Serdang dan Ibu Persit Kodim 0204/DS didampingi oleh Urkes Polresta Deli Serdang dr. Dian  saat kunjungan tersebut dan diakhiri dengan sesi foto bersama personil yang bertugas.(Bambang)

Berita Lainnya

Index