Kapolda Sumut Silahturahmi Ke Pesantren Al-Kautsar

Kapolda Sumut Silahturahmi Ke Pesantren Al-Kautsar

MEDAN,(PAB)----

Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw melaksanakan kegiatan silahturahmi di Pesantren Al-Kautsar Jl. Pelajar Ujung no. 264 Medan, Selasa (10 /4/18), Pkl 13.00 Wib s/d selesai, didampingi oleh Dir Pamobvit Polda Sumut, Dansat Brimob Polda Sumut, Dir Binmas Polda Sumut, Kabid Keu Polda Sumut, Kabid Humas Polda Sumut, Kapolrestabes Medan.Kegiatan  silahturahmi i Polda Sumut  untuk menyatukan presepsi dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Prov. Sumut.

Ust. Anhar Nasution dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kedatangan Kapolda Sumut beserta rombongan di Pesantren Al-Kautsar Al-Akbar, dan mengenai tugas kepolisian yang tidak jauh berbeda dengan tugas tokoh agama yaitu melaksanakan upaya-upaya pre emtif dalam rangka mencegah terjadinya suatu niat dan tindak kejahatan.

“Mari kita bersama-sama menjaga situasi yang aman dan damai di Prov. Sumut dalam menghadapi Pilkada 2018 Prov. Sumut,” ucap nya.

Dan berharap Polda Sumut dapat mengadakan pertemuan-pertemuan antar agama dalam rangka menyatukan presepsi dalam menciptakan tali silahturahmi antar agama di Prov. Sumut dan kami siap membantu Polda Sumut dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Paulus Waterpauw menyampaikan untuk ke depannya, Polda Sumut akan melakukan upaya untuk membuat rekuitmen khusus anggota Polri dari pesantren-pesantren dan menyampaikan mengena pelaksanaan Pilkada 2018 hingga saat ini situasi Sumutt aman dan kondusif agar bersama-sama menjaga dan mengawal setiap tahapan kegiatan Pilgub.

“Polda Sumut tidak segan dalam melakukan tindakan tegas terhadap pelaku kejahatan 3C dan narkoba jaringan internasional, tidak ada kompromi bagi pelaku kejahatan kemanusiaan,” ucap nya.

“Di tahun 2045, Negara Indonesia memasuki usia 100 tahun, agar kita bersama menjaga generasi penerus dan mencegah setiap upaya oknum tertentu dalam melemahkan generasi penerus (seperti proxy war) di negara Indonesia ini,” lanjut Paulus.

 Polda Sumut akan senantiasa bersinergi dengan para tokoh agama dalam mengamankan dan mengawal kegiatan Pilkada 2018 lewat pertemuan-pertemuan dan komunikasi dengan para tokoh agama.(evi)

Berita Lainnya

Index