13 Pejabat Administrator dilingkungan Pemkab Labuhanbatu Utara di Lantik dan diambil Sumpah janji Ja

13 Pejabat Administrator dilingkungan Pemkab Labuhanbatu Utara di Lantik dan diambil Sumpah janji Ja
Photo : Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE.MM.melantik dan mengambil sumpah janji Jabatan Pejabat Administrator.( Diskominfo) 

LABUHANBATU ( PAB)---

Acara Pelantikan dan Pegambilan Sumpah atau Janji Pejabat Administrator di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu Utara ( Labura) dilaksanakan di Aula Ahmad Dewi Syukur kantor Bupati Labuhanbatu Utara ( Labura) Aek Kanopan Jumat (07/05/2021) oleh Bupati Labuhanbatu Utara ( Labura) Hendriyanto Sitorus SE.MM 

Dasar Pelantikan Pejabat Eselon III ini adalah berdasarkan Surat Keputusan Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara ( Labura) Nomor : 821.24/255/BKD/2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Administrator dilingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE.MM dalam arahannya menyampaikan, Pengambilan Sumpah atau Janji Jabatan dan Pelantikan yang dilaksanakan pada hari ini ditujukan untuk melakukan promosi dan rotasi bagi Pejabat Administrator dilingkungan Pemkab Labuhanbatu Utara.

Bupati Labuhanbatu Utara mengingatkan kepada seluruh Pejabat yang dilantik sudah saatnya kita berupaya semaksimal mungkin merubah wajah pelayanan birokrasi yang dianggap sebagian Masyarakat lamban dan berbelit-belit, maka diminta untuk menampilkan sistem birokrasi yang moderen dengan pelayanan yang cepat, optimal dalam memahami pengembangan teknologi dan responsif dalam menyikapi kondisi terkini yang berhubungan dengan kepentingan Masyarakat.

Selanjutnya Hendriyanto Sitorus SE.MM mengatakan, 
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah atau Janji Jabatan ini kedepannya diharapkan dapat menumbuhkan rasa tanggung jawab yang tinggi terhadap tugas pokok dan fungsi, ucap Bupati Labuhanbatu Utara.

Penyerahan Surat Keputusan Pelantikan kepada 13 Pejabat Administrator ( Eselon III) langsung diserahkan kepada Soni Chandra.SE.MM sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintah pada Sekretariat Daerah, Sampetua Sijabat SPd. sebagai Sekretaris pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Muhammad Yusuf ST.MM sebagai Sekretaris pada Badan Kepegawaian Daerah, dalam penyerahan SK ini Bupati Labuhanbatu Utara menyampaikan ucapan selamat.

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah dan Janji Jabatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H.Samsul Tanjung ST.MH Plt.Sekdakab Labura Suryaman, Asisten Ekbang Raja Saljukdin, Kepala BKD Susi Asmarani,Plt.Kadis Pertanian dan seluruh undangan dan acara tetap mematuhi disiplin Protokol kesehatan Covid 19.

Penulis, Thamrin Nasution

Berita Lainnya

Index