Waka Polsek Medan Baru Tinjau Posko Pengawasan Pelaksanaan Prokes Covid-19 di Brastagi Supermarket

Waka Polsek Medan Baru Tinjau Posko Pengawasan Pelaksanaan Prokes Covid-19 di Brastagi Supermarket

MEDAN,(PAB)-----

Waka Polsek Medan Baru AKP Uli Lubis SH didampingi Danramil 05/MB Kapten CZI Soni Ginting, Seklur Madras Hulu Bapak Umar Dani, dan Bhabinkamtibmas Aiptu Juani Sinaga melaksanakan pengecekan Posko Terpadu / Pengawasan Pelaksanaan Prokes Covid-19 di Brastagi Supermarket Jalan Kartini Medan, Rabu 05 Mei 2021.

“Kegiatan pengecekan posko terpadu / pengawasan pelaksanaan Prokes Covid-19 di Brastagi Supermarket ini guna menindaklanjuti arahan dari Bapak Presiden dalam perkuat pengawasan dan pelaksanaan ketentuan jumlah masyarakat yang diijinkan masuk di pertokoan sesuai syarat Prokes mengingat jumlah masyarakat akan meningkat untuk berbelanja menjelang Hari Raya Idul Fitri,”kata AKP Uli Lubis SH.

IMG-20210505-WA0102Ia menjelaskan di posko terpadu / pengawasan pelaksanaan Prokes Covid-19 ini didirikan di pintu masuk yang dijaga oleh petugas satgas gabungan dari Pemda, TNI dan Polri.

“Posko tersebut juga dilengkapi dengan tempat cuci tangan, masker, sarung tangan, disinfektan serta Toa untuk memberikan himbauan kepada para pengunjung agar saat memasuki ke Brastagi Supermarket dapat mematuhi Protokol Kesehatan,”pungkasnya.(Evi)

Berita Lainnya

Index