Infrastruktur Jalan Umum Mulus

Masyarakat Desa Bogak Besar Ucapkan Terimakasih Kepada Pemerintah Sergai

Masyarakat Desa Bogak Besar Ucapkan Terimakasih Kepada Pemerintah Sergai

SERDANG BEDAGAI,(PAB)----

Seluruh masyarakat sangat senang atas pembangunan infrastruktur dengan pengaspalan hotmix terhadap Jalan umum Desa Bogak Besar Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara.

Demikian disampaikan Tokoh masyarakat Desa Bogak Besar, Rustam kepada wartawan Selasa (4/5) malam.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati bapak H Darma Wijaya dan Wakil Bupati bapak H Adlin Umar Yusri Tambunan pada hal baru saja memimpin Kabupaten Serdang Bedagai namun langsung memprioritaskan pembangunan jalan Desa Bogak Besar,"ujarnya.

Hal senada juga dikatakan Tokoh Agama, Ustadz Arpanuddin, S.Pd.I mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Sergai dan Lembaga DPRD yang telah merealisasikan program pembangunan khususnya di Desa Bogak Besar sehingga mencapai visi Kabupaten Sergai yang Maju Terus yakni Mandiri, Sejahtera dan Religius.

"Alhamdulillah, jalan umum Desa Bogak Besar sudah mulus. Pengaspalan tersebut merupakan pembangunan yang didambakan masyarakat selama ini,"ungkap Ustadz Arpanuddin yang berdomisili di Dusun VI Desa Bogak Besar.

Sementara iru Kepala Desa Bogak Besar, Syahrum kepada wartawan menjelaskan pembangunan infrastruktur jalan aspal hotmix tahun 2021 ini pengerjaan dari Dusun I, II, VI hingga VII diperkirakan sepanjang 5.000 meter dan dilanjutkan sisa jalan umum Dusun VII dengan pengerasan sertu sepanjang 1.650 meter.

"Kami ucapkan terimakasih kepada pak Bupati dan pak Wabup Sergai serta Lembaga DPRD atas pembangunan jalan yang selama ini kami dambakan. Harapan Pemerintah Desa dan Masyarakat kedepan jalan Dusun VII dapat dituntaskan pada tahun 2022,"katanya.

"Saya apresiasi kepada Bupati dan Wabup Sergai terpilih yang telah memprioritaskan pembangunan jalan di Kecamatan Teluk Mengkudu karena ini sebagai upaya terwujud nya Kabupaten yang Mandiri, Sejahtera dan Religius (Maju Terus),"

Terakhir, Tokoh Pemuda Desa Bogak Besar  Yusnar Al-banjari pada PAB Indonesia.co.id mengungkapkan harapannya kepada Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai dan Lembaga DPRD dapat kembali memprioritaskan pembangunan jalan umum Dusun VII Desa Bogak Besar.

"Semoga pada tahun 2022, jalan umum Dusun VII Desa Bogak Besar dapat segera dituntaskan pengaspalan nya," ujarnya.(Bambang)

Berita Lainnya

Index