MAPAN Indonesia Provinsi Jawa Timur Resmi Dibentuk, Ketum MAPAN : Selamat Bekerja Untuk Indonesia Be

MAPAN Indonesia Provinsi Jawa Timur Resmi Dibentuk, Ketum MAPAN : Selamat Bekerja Untuk Indonesia Be

JAKARTA, (PAB)--

Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Indonesia terus melebarkan  sayapnya di pelosok-pelosok nusantara, seperti hari ini Senin (3/5/2021) MAPAN Indonesia  Pimpinan Daerah Provinsi Jawa Timur Telah Resmi Terbentuk Dan Diketuai Oleh Saiful Rizal SE, Sekretaris Daerahnya Achmad Fauzi SE dan Bendahara nya Abdullah Qomar Azhar Zahir Serta 4 Kabidnya.

Dengan terbentuknya MAPAN Indonesia  Pimpinan Daerah Provinsi Jawa Timur, Ketua Umum MAPAN Indonesia (RD75-red) menyampaikan, " Ya MAPAN Pimda Provinsi Jawa timur sudah resmi terbentuk, Selamat bekerja, wujudkan Provinsi Jawa Timur Bersinar (Bersih Dari Narkoba)."ungkapnya. Senin (3/5/2021).

RD75 menambahkan, " SK Segera Diserahkan, dan Insya Alloh Tiga Resort segera di buka di Provinsi Jawa Timur, dan Saya mengingatkan saja, untuk pergerakan diharapkan mematuhi aturan tupoksi MAPAN Indonesia sesuai AD ART organisasi MAPAN, pencegahan prioritas utama MAPAN Indonesia, dengan terus melakukan Konsolidasi dan sosialisasi tentang bahayanya narkoba Serta Jalin Sinergitas Dengan TNI, Polri & BNN Serta Pemerintah."ujarnya. 

" Mudah-mudahan dengan terbentuknya Pimda MAPAN Provinsi Jawa Timur, bisa mencegah segala peredaran Narkoba khususnya di Provinsi Jawa Timur untuk mewujudkan Jawa Timur Bersinar. Salam MAPAN SAKTI;  Sehat  Aman Kuat Terampil Dan Inovatif "pungkas RD75.(**).

Berita Lainnya

Index