Jelang Buka Puasa Koramil 03 Serengan bersama FKPPI Rayon Serengan Bagi Takjil

Jelang Buka Puasa Koramil 03 Serengan bersama FKPPI Rayon Serengan Bagi Takjil

SURAKARTA,(PAB)----

Bati Komsos Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Pelda Tukiman dan Serka A. Rumbawa melaksanakan pembagian takjil Nasi Bungkus menjelang buka Puasa bersama FKPPI Rayon Serengan bertempat di Jl. Veteran Serengan Kota Surakarta, Minggu (02/05)

Ninik Sarjo dari FKPPI Selaku Ketua Rayon 03 menyampaikan menjelang buka Puasa kami dari FKPP ingin membagikan sedikit rejeki kepada orang lain yang membutuhkan pada saat menjelang buka puasa saat ini. Semoga apa yang rekan-rekan FKPPI lakukan ini bermamfaat bagi sesama,” tuturnya.

IMG-20210502-WA0149Pelda Tukiman menambahkan kegiatan bersama anggota FKPPI Sore hari ini sangatlah positif dan baik apalagi di bulan Ramadhan seperti sekarang merupakan kesempatan terbaik untuk beramal dan merupakan bulan untuk menuai banyak pahala yang melimpah.

IMG-20210502-WA0150Pembagian Takjil sore hari ini berupa 130 Nasi Bungkus dan kagiatan pembagian Takjil bertempat Pas di depan Koramil 03 Serengan, selama kegiatan pembagian takjil berjalan dengan aman dan lancar, Pungkasnya

(Agus Kemplu)

Berita Lainnya

Index