Wujud Kepedulian di Bulan Suci Ramadhan, BPN Sergai Bagikan 200 Takjil Jelang Buka Puasa

Wujud Kepedulian di Bulan Suci Ramadhan, BPN Sergai Bagikan 200 Takjil Jelang Buka Puasa

SERDANG BEDAGAI,(PAB)-----

Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Joko Sutari, SH didampingi KTU Taufik Arief Lubis, SE mengatakan, kegiatan yang di lakukan Keluarga Besar Kantor BPN Kabupaten Sergai Sumatera Utara ini sebagai wujud kepedulian dan keikhlasan untuk berbagi terhadap sesama di Bulan Suci Ramadan
1442 Hijiriah.

Beliau mengungkapkan, kami bagikan takjil untuk berbuka puasa Ramadan kepada masyarakat yang melintas di Jalinsum Medan – Tebing Tinggi, Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah.

“Paket takjil yang dibagikan itu kurang lebih ada 200 kotak. Diharapkan ini dapat membantu umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa,” ujarnya Jumat (30/4) sekira pukul 17.30 WIB. Usai Pembagian takjil di depan Kantor BPN Sergai,

IMG-20210501-WA0065Dijelaskan Joko Sutari, sasarannya adalah masyarakat pengguna jalan raya yang saat itu sedang melintas di depan Kantor BPN Sergai.

“Mudah-mudahan ini bermanfaat dan dapat memicu pihak lain untuk berbuat hal yang sama dalam rangka membantu sesama ditengah Pandemi Covid-19,” tandasnya.

Turut serta dalam kegiatan itu, para ASN BPN Sergai Merry Pesta Siregar, Hairani Daulay, Delviani Sihombing, Rona Manalu, Yuni, Fitri, Sarah, Tomy dan seluruh Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN).(Bambang)

Berita Lainnya

Index