Pangarmabar Laksanakan Kunjungan Kerja di Lantamal I

Pangarmabar Laksanakan  Kunjungan Kerja di Lantamal I
Seluruh prajurit menyambut kedatangan Panglima Armada RI Kawasan Barat Laksamana Muda TNI Yudo Margono, S.E.,M.M beserta Ibu Veronica Yudo Margono di Mako Lantamal I Belawan.(Foto/Dispen)

BELAWAN,(PAB)-- 

Panglima Armada RI Kawasan Barat Laksamana Muda TNI Yudo Margono, S.E.,M.M., beserta Ibu Veronica Yudo Margono melaksanakan Kunjungan Kerja di Mako Lantamal I Belawan disambut oleh Seluruh Personel Lantamal I sejak pintu masuk Gerbang Penjaga hingga Ruang VIP Room. Dengan diiringi lagu "Selamat Datang Panglimaku"

Kegiatan dilanjutkan dengan Olahraga Bersama diawali Senam Aerobik yang diikuti oleh seluruh personel Lantamal I baik Militer maupun PNS. Dilanjutkan dengan Jalan Sehat mengitari Belawan dengan lokasi Start dan Finish di Lapangan Apel Mako Lantamal I,Senin(09/04/18).

Seusai Jalan Sehat dilanjutkan dengan pengarahan Pangarmabar kepada seluruh personel Lantamal I. Dalam pengarahannya Pangarmabar menekankan agar  personel Lantamal I hendaknya mensyukuri dan memiliki rasa bangga atas karunia yang diberikan Tuhan dapat menjadi Prajurit dan PNS TNI AL dan jangan pernah membandingkan dengan pekerjaan yang lain. Hal ini dimaksudkan agar personel Lantamal I dapat lebih fokus dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing dengan penuh keikhlasan sehingga  mendapatkan hasil yang maksimal dalam mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara.

Selain itu, Pangarmabar juga menekankan agar seluruh personel tidak memiliki ketergantungan kepada kemajuan teknologi. Hal ini berefek  penggunaan gadget membuat berkurangnya keperdulian terhadap situasi disekitarnya. Hal ini berakibat kepada  Menurunnya produktivitas prajurit dalam berdinas. Sehingga Pangarmbar memerintahkan agar seluruh personel Lantamal I bijaksana dan dapat mengontrol dalam menghadapi kemajuan teknologi tersebut.

Pangarmabar juga mengingatkan agar tidak sampai terjadi penyelewengan dan penyalahgunaan jabatan dengan pelanggaran. Seluruh personel bertanggung jawab mengawasi bila terjadi pelanggaran dan penyelewengan di lingkungan Lantamal I. 

Kemudian berkaitan dengan keberadaan Aset-aset yang dimiliki oleh Lantamal I, diharapkan agar seluruh personel juga memiliki rasa perduli terhadap hal tersebut. Dan diharapkan jangan sampai ada pengkhianatan diantara personel sehingga mengakibatkan aset-aset yang dimiliki oleh Lantamal I jatuh ke tangan pihak-pihak lain.

Acara dilanjutkan dengan hiburan Panggung Prajurit. Para prajurit dan PNS Lantamal I larut dalam kehangatan dan  kebahagiaan bersama Pangarmabar dalam balutan kekompakan. 

Turut hadir dalam acara Olahraga Bersama tersebut, Wadan Lantamal I, Asintel Pangarmabar, Aspotmar Pangarmabar, Koorsmin Pangarmabar, Dansatrol Lantamal I, Asops Danlantamal I, Aslog Danlantamal I, Aspers Danlantamal I, Kadispenarmabar, Para Kadis/kasatker dan seluruh personel Lantamal I.(Ali/Dispen)

Berita Lainnya

Index