Pererat Silaturahmi Radio Mahkota Serumpun Gelar Bukber

Pererat Silaturahmi Radio Mahkota Serumpun Gelar Bukber

MEDAN,(PAB)-----

Pimpinan Radio Mahkota Serumpun Fm mengelar kegiatan buka bersama di bulan suci Ramadhan 1442 H.Jl Sakti lubis Kecamatan Medan Kota Senin Malam (26/4/2021) pukul 19.30 Wib.

Kegiatan Silaturahmi bertujuan mempererat persaudaraan sesama generator Fm kota Medan.

Pimpinan Radio Mahkota Serumpun, Ustad Hasan Basri Ms mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan kerabat yang sudah meluangkan waktu menghadiri acara berbuka puasa tersebut.

IMG-20210426-WA0070Berpuasa di bulan suci Ramadhan sudah memasuki hari ke 14. 
“Jangan membatasi siapa saja yang mau bersilaturahmi,kita rangkul kaum muda dan kaum tua untuk kebersamaan jalin secara kekeluargaan,” pesan Ustad Hasan Basri.

IMG-20210426-WA0069Sembari menyantap menu yang sudah disediakan, Ustad yang kerap di sapa Zul Bram tak lupa mendoakan kedua orang tuanya,dan padli anaknya yang bertugas di penerbangan Medan,agar senantiasa selalu di berikan kesehatan,mohon doa restunya bpk,ibu,adinda fans generator dan seluruh pendengar dari musik, dangdut, melayu, sunda, karo baik lagu negri Malaysia dan lagu Hindustan.semoga Radio Mahkota Serumpun Fm jaya selalu dan tetap berkumandang untuk menghibur masyarakat Kota Medan.

(Safari Tim )

Berita Lainnya

Index