Siksa dan Kurung Pacar Di Kamar, Pelaku Akhirnya Nginap Di Sel Polsek Medan Area

Siksa dan Kurung Pacar Di Kamar, Pelaku Akhirnya Nginap Di Sel Polsek Medan Area

MEDAN,(PAB)----

Tim Tekab Polsek Medan Area menangkap Mainur Poitak Sihotang (44) warga Jalan Pukat Vlll, Kelurahan Bantan Timur, Kecamatan Percut Seituan, Mainur tega menyiksa dan merantai leher kekasihnya bernama Rina Simanungkalit (33) warga Jalan Tangguk Bongkar VII, Kelurahan Tegal Sari Mandala III, Kecamatan Medan Denai

“Kejadian tak biasa itu terungkap setelah masyarakat memberi tau telah terjadi penyiksaan dan penyekapan terhadap seorang wanita yang dilakukan pacarnya di kos-kosan di Jalan Elang, Kelurahan Tegal Sari Mandala III,” kata Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Rianto, Jumat (23/4).

Petugas Polsek Medan Area yang mendapat laporan langsung terjun ke lokasi dan mengamankan pelaku. Sementara korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk perawatan medis.

“Kondisi korban lebam-lebam, jadi dia belum bisa membuat laporan. Setelah pulih nanti baru kita mintai keterangan ya, karena korban masih di RS Bhayangkara Medan saat ini,” ungkapnya.

Rianto menerangkan, terungkapnya kasus ini berkat kerjasama dari Kepala Lingkungan Tangguk Bongkar I yang terlebih dahulu mengamankan korban di rumahnya. Korban mengingat, dia disekap oleh pelaku saat dia sedang tertidur.

“Korban mengaku disekap selama tiga hari di kamar kos-kosan dan korban berhasil lari dari kamar kosan langsung menyelamatkan diri ke rumah Kepling untuk meminta pertolongan,” terangnya.

Lanjut Rianto korban memberitahu di mana tempat tinggal pelaku bersembunyi. “Begitu menerima laporan korban, personil bergerak cepat mengejar ke tempat persembunyian dan berhasil menangkap pelaku,” pungkasnya

IMG_20210423_173718Sementara itu, Wanita yang diketahui berstatus janda ini tadinya berharap mendapat perlindungan dari sang pacar, namun Rina Simanungkalit malah mendapat sebaliknya. Wanita berusia 33 tahun itu terpaksa dilarikan ke rumah sakit lantaran disiksa dan disekap kekasihnya, Jum’at (23/4/2021).

Informasi diperoleh, Rina disekap kekasihnya, Maniur Poltak Sihotang (44), di salah satu kos-kosan di Jalan Elang. Pria itu akhirnya diringkus personel Unit Reskrim Polsek Medan Area, Jumat (23/4/2021) sekira pukul 05.00 Wib, usai tak lama setelah Rina membuat pengaduan ke polisi.

Rina berhasil melarikan diri dari penyekapan tersebut di saat sang kekasih sedang tertidur, Jumat (23/4/2021) dinihari.

Dengan kondisi tubuh penuh luka dan leher masih terikat rantai besi, ia mendatangi kediaman kepala lingkungan setempat yang kemudian menghubungi Polsek Medan Area.(Evi)

Berita Lainnya

Index