Pemdes DesaTuntungan II Rutin Semprot Disinfektan Ke Rumah Ibadah

Dibaca: 366 kali  Rabu,21 April 2021 | 21:10:38 WIB
Pemdes DesaTuntungan II Rutin Semprot Disinfektan Ke Rumah Ibadah
Ket Foto :

PANCURBATU,(PAB)----

Pemerintah Desa Tuntungan II menyemprotkan cairan disinfektan ke rumah ibadah dari dusun I sampai dusun IV, Rabu pagi ( 21/4/2021 ) .

Penyemprot disinfektan dilakukan guna memutus mencegah potensi penularan Covid 19.seperti Mesjid,Mushala hingga gereja disemprotkan secara serentak oleh Pemdes Tuntungan II yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Tuntungan II Kecamatan Pancurbatu Kabupaten Deliserdang.

IMG-20210421-WA0000Kepala DesaTuntungan II rutin semprot disinfektan Ke Rumah Ibadahd Sudarsonomengatakan kepada Media pab-indonesia.co.id bahwa selain rumah ibadah,pihaknya juga rutin menyemprotkan cairan disinfektan ke fasilitas umum dan fasilitas sosial.

” Penyemprotan rutin kita lakukan di tempat peribadatan minimal seminggu sekali untuk pencegahan dan memutus mata rantai Covid 19.hal ini untuk dapat nyaman jemaah di saat melaksanakan ibadah ,” kata Sudarsono Kepala Desa Tuntungan II di Kantornya

IMG-20210421-WA0019Senada juga di terangkan Kepala Dusun III Gultom,harapannya dengan dilakukan penyemprotan cairan disinfektan secara rutin, hal ini dapat membuat aman seluruh warga Desa Tuntungan II dan terhindah dari wabah virus Corona. ( Safari S)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »