Letkol.LEK.Muh. Fathillah.P Jabat Dansatradar 232 Dumai yang Baru

Dibaca: 591 kali  Senin,19 April 2021 | 20:08:03 WIB
Letkol.LEK.Muh. Fathillah.P Jabat  Dansatradar 232 Dumai yang Baru
Ket Foto :

DUMAI, ( PAB)--

Bertempat di Gedung Pendopo Sri Bunga Tanjung Jalan Putri Tujuh Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai,Senin 18 April 2021.

Agenda pisah sambut Dansatradar 232 Dumai di hadiri oleh,Walikota Dumai H.Paisal.SKM.Mars. Ketua DPRD Agus Purwanto.S.E..Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira.SIK.M.H.Dandim 0320/Dumai Letkol.Inf.Irdhan,SE.M.M.Danlanal.Kajari yang di wakili oleh Agung Nugroho.S.H.(JPU).General Manager PT Pelindo,Anggota Satradar 232/ Dumai,IKKT Ikatan keluarga kesejahteraan TNI kota Dumai,serta tamu undangan lainnya.

 

 

Dansatradar 232/Dumai yang lama Letkol.LEK.Ida Bagus Surya Dharma.S.T.M.M, akan melaksanakan Sertijab di  kota Medan pada tanggal 24 April 2021 dan pindah tugas ketempat yang baru Sebagai Kadisdalkual Depohar 50 Lanud Adi Soemarmo Surakarta.

Sedangkan Letkol.LEK.Muh. Fathillah.P, Pindahan dari Kosekhanudnas IV Biak dan menjabat sebagai Dansatradar 232/Dumai yang baru.

Dalam kata sambutannya Letkol.Lek.Ida Bagus Surya Dharma S.T. M.M.menyampaikan semoga dengan peralihan tugas dan jabatan ini dengan komandan yang baru,semoga dalam mengemban tugas negara tetap amanah,serta sinergi dan lebih baik lagi.

 

Serah terima jabatan berjalan dengan lancar dan diisi dengan kegiatan pemberian cendera mata,foto bersama, serta siraman rohani oleh ustad Zulfikar menjelang waktu berbuka puasa.(Eli)


 

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »