Polsek Medan Baru Berbuka Puasa Bersama 30 Anak Yatim

Polsek Medan Baru Berbuka Puasa Bersama 30 Anak Yatim

MEDAN, (PAB)--

Memasuki hari ke- 4 bulan puasa 1442 H, Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Baru menggelar berbuka puasa bersama 30 orang perkumpulan anak yatim piatu dari Kelurahan  Sei Putih Barat,  Kecamatan Medan Petisah, yang dilaksanakan di Mushola Polsek Medan Baru, Jumat (16/04/2021) sekira pukul 18.30 Wib. 

 

Kegiatan ini diikuti oleh Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Irwansyah Sitorus SH MH, satu orang personil Binmas bernama Aiptu Kaban, dan 4 orang  pendamping anak-anak yatim piatu, dan Ustadz Drs. H Maskam.


 
Disela-sela kegiatan, Kapolsek Medan Baru, Kompol Aris Wibowo, SIK melalui Kanit Reskrimnya Iptu Irwansyah Sitorus, SH MH menyampaikan bahwa momentum puasa ini sangat bermakna dalam menjaga komunikasi serta untuk mempererat tali silaturahmi dan berbagi kepada sesama, terutama kepada anak – anak yatim piatu.

 

“Saya harapkan dengan adanya kegiatan ini, hubungan kami semua semakin baik lagi dan semakin solid untuk terciptanya wilayah Polsek Medan Baru yang aman dan kondusif serta dijauhkan dari marah bahaya”.tutur Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus, SH MH. 

 

Sebelum menunggu adzan Maghrib untuk berbuka puasa, diisi dengan ceramah agama oleh Ustadz  Drs H Maskam yang menyampaikan pesan rohani bahwa kegiatan ini sangat baik untuk dilaksanakan. “Apalagi di bulan suci Ramadhan 1442 H seperti sekarang ini, berbagi kepada sesama terutama kepada anak-anak yatim piatu”, ucap Ustadz  Drs H Maskam. 

 

Usai membatalkan puasa Anggota Polsek Medan Helvetia dan anak-anak yatim piatu melaksanakan Sholat Maghrib berjamaah di Mushola Polsek Medan Baru yang di Imami oleh ustadz Drs H Maskam, dan ditutup dengan pemberian bingkisan berbuka puasa kepada 30 orang anak yatim piatu tersebut, " tandas Kanit Reskrim Polsek Medan Baru,  Iptu Irwansyah Sitorus, SH MH. (RS).

Berita Lainnya

Index