Patroli Malam Koramil 07/Gatak dan Polsek Gatak Berikan Himbauan Patuhi Prokes 5M kepada Warga

Patroli Malam Koramil 07/Gatak dan Polsek Gatak Berikan Himbauan Patuhi Prokes 5M kepada Warga

SUKOHARJO,(PAB)-----

Koramil 07/Gatak dan Polsek Gatak lakukan patroli rutin guna menciptakan Keamanan dan Ketertiban warga yang kondusif sekaligus melakukan himbauan kepada warga untuk mematuhi Protokol Kesehatan 5M gunaPencegahan Covid-19.

Kegiatan ini bukan hanya penguna jalan, para pedagang yang berjualan di seputraran pasar blimbing juga mendapatkan himbauan, agar untuk tetap patuhi protokol kesehatan 5M khususnya pemakaian masker.

IMG-20210416-WA0009“Alhamdulillah dalam kegiatan yang kita lakukan ini seluruhnya berjalan aman dan lancar tanpa menemukan hal-hal yang dapat menganggu stabilitas keamanan, serta dalam menyampaikan himbauan, warga menyambut baik dan akan memperhatikan apa yang telah disampaikan terkait pencegahan covid-19”ujar Pelda Agus Marjoko Bati Tuud Koramil 07/Gatak.

Danramil 07/Gatak Kapten Inf Sutrisno, mengatakan akan terus menerus mengedukasi masyarakat setiap hari nya demi penegakan protokol kesehatan5M untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 sampai ke tingkat Kecamatan.

IMG-20210416-WA0008“tujuan kegiatan yang kita lakukan pada saat ini tidak lain untuk menciptakan wilayah yang kondusif agar warga dalam melakukan aktifitas tanpa adanya gangguan / masalah apapun serta menghimbau warga unutk tetap berdisiplin memperhatikan protokol kesehatan diantaranya memakai masker dan tidak berkerumun demi memutus penyebaran covid-19” jelas Danramil.

(Agus Kemplu)

Berita Lainnya

Index